Cinta Laura Akui Jadi Murid Bawel Saat Sekolah Hingga Tak Takut Lakukan Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengungkapkan bahwa ia menjadi murid yang bawel saat duduk di bangku sekolah. Cinta Laura pun tak takut melakukan hal ini saat pelajaran sedang berlangsung.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu artis yang sangat peduli dengan dunia pendidikan. Cinta Laura pun kembali mengenang momen saat ia masih duduk di bangku sekolah. Cinta mengaku sebagai murid yang bawel.

Saat mata pelajaran berlangsung, Cinta Laura akan sangat aktif di dalam kelas. Cinta Laura pun sering bertanya kepada sang guru. Cinta Laura juga tak pernah takut untuk mengangkat tangan lebih dulu dan mengemukakan pendapatnya walau ternyata salah.

"Yang pasti waktu kecil sama remaja bahkan waktu masuk kuliah pun aku tipe orang yang bawel," ungkap Cinta Laura saat ditemui di KLY Office, Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. "Aku selalu menjadi murid yang nggak takut untuk ngangkat tangan di kelas dan selalu duduk paling depan."


"Karena aku tipe orang yang suka dengar apa kata guru dan tidak takut kalau angkat tangan dan memberi pendapat ternyata salah," sambung Cinta Laura. "Karena aku selalu percaya bahwa dulu kalau kita membuat kesalahan itu proses belajar."

Selain itu, Cinta Laura merasa bersyukur karena memiliki guru-guru yang sangat suportif. Sehingga, proses belajar saat itu lebih menarik. Hal ini membuatnya menjadi lebih percaya diri dengan apa yang dipelajarinya saat di sekolah.

"Pengalaman menarik waktu masih sekolah dulu adalah bahwa aku sangat beruntung mempunyai guru-guru yang sangat encourage murid-murid termasuk aku sendiri untuk selalu bertanya dan bahkan kalau pendapat kita bertentangan dengan gurunya itu nggak membuat gurunya menjadi marah atau merasa dilawan karena itu adalah bagian dari proses belajar," tutur Cinta Laura.

Lebih lanjut, Cinta Laura mengungkapkan pentingnya untuk terus improve skill yang dipunya dan belajar hal-hal baru. "Apa sih yang harus kita lakukan untuk bisa lebih baik, apa sih yang kita harus lakukan terus bisa berkompetisi dengan orang-orang di luar sana," pungkas Cinta Laura.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts