Lee Jae Wook Tak Gengsi Habiskan Waktu Luang Sendirian di Tempat Umum
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Aktor yang kini telah menerima sorotan karena aktingnya membuat dirinya menjadi idaman. Hal ini dikarenakan ia memiliki kegiatan sederhana dimana tidak semua orang mau melakukannya.

WowKeren - Di sela kesibukannya sebagai aktor, Lee Jae Wook tahu sendiri terkait apa yang membuatnya senang dalam menghabiskan waktu luangnya. Tidak muluk-muluk, aktor satu ini memiliki kegiatan sederhana yang bisa membuatnya senang.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Lee Jae Wook tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya lewat drama "Alchemy of Souls". Model sekaligus aktor ini secara sederhana membeberkan aktivitasnya di kala waktu senggang.

Hiburan favorit Lee Jae Wook ternyata adalah menonton film di rumah atau pergi ke bioskop sendirian. Saat ia sedang istirahat, Lee Jae Wook pergi makan sendirian dan nongkrong di mall atau di tepi sungai untuk memberi ruang menyendiri.


Mungkin banyak orang tidak mau menghabiskan waktu sendirian untuk menonton film apalagi pergi ke bioskop, namun menurut Lee Jae Wook ia merasa memiliki hal yang layak untuk ia dapatkan selagi ada waktu luang. Bahkan ia tidak malu jika makan sendirian dan nongkrong di mall tanpa pergi bersama teman.

Aktivitas sederhananya ini merupakan salah satu kebiasaan yang ia lakukan sebelum terkenal. Karena sebelumnya memiliki kegiatan yang lebih santai, Lee Jae Wook menemukan kebahagiaan dalam hal-hal terkecil. Secangkir kopi atau teh selalu menemani hari-harinya.

Di samping itu, Lee Jae Wook dilaporkan telah memiliki penghasilan sejumlah satu setengah juta dolar atas namanya. Penghasilan ini diraih berkat proyek akting dan modelingnya. Selama hari-harinya sebelum berkarier sebagai aktor, ia mengambil banyak pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman untuk dirinya.

Nyatanya, aktor berusia 22 tahun ini terbukti jatuh hati dengan karier berakting dan ia mengejarnya untuk mendapatkan impian. Sebab itu, Lee Jae Wook memilih untuk bersekolah akting di Universitas Chung Ang. Oleh karena itu, Lee Jae Wook kini terbukti mendapatkan penghasilan yang tinggi mengingat dirinya telah bekerja keras mencapai tujuannya.

Meski memiliki banyak harta, kegiatan hiburannya yang terbilang sederhana dan lumrah dilakukan orang lain tampaknya bagi Lee Jae Wook itu tidak dinilai dari harganya. Mengingat dirinya mendapatkan popularitas di setiap dramanya, aktor satu ini berpotensi besar untuk tumbuh dari segi kekayaan bersihnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts