Sikap Nam Joo Hyuk di Sekolah Jauh dari Bayangan Apalagi Bully, Guru Beber Ini Belum Terungkap
Management Soop
Selebriti

Teman hingga guru Nam Joo Hyuk membeberkan mengenai sikap sehari-hari selama di sekolah, sangat berbeda dari tuduhan sosok pengaku korban bullying beberapa waktu lalu.

WowKeren - Hari ini, Selasa (5/7) Dispatch membeberkan laporan terkait dengan tuduhan perundungan semasa sekolah yang menyeret Nam Joo Hyuk. Sebelumnya, terdapat 2 orang yang mengaku menjadi korban perundungan.

Tak tanggung-tanggung, Dispatch mewawancarai 20 orang sekaligus terkait permasalahan ini. Bahkan, 2 di antaranya adalah seorang guru di SMA Nam Joo Hyuk.

Tuduhan bahwa Nam Joo Hyuk adalah anggota dari iljin (geng pelaku bully) di sekolah disebut salah besar. Sekolah Nam Joo Hyuk bahkan disebut hampir tak ada kasus perundungan antarsiswa mengingat peraturan dan saksi tegas yang akan diterima.

Mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk membeberkan bahwa aktor tampan itu suka menceritakan hal-hal menarik selama menjadi model yang membuat teman-temannya tertawa. Teman Nam Joo Hyuk itu bahkan menyebutkan guru-guru sangat mempercayainya. Seorang guru juga menyebutkan bahwa Nam Joo Hyuk adalah seorang penengah yang baik selama di sekolah.


"Dia suka membeberkan hal-hal asal selama dia menjadi model. Semua teman-temannya tertawa. Dia pergi ke akademi model, menikmati basket, dan sering tidur," beber Lee, teman sekelas di 1 SMA.

"Guru-guru sangat mempercayainya. Ada rasa keadilan itu," lanjut Lee seraya tertawa.

"Nam Joo Hyuk adalah siswa yang akan memberi tahu yang lain 'hei teman-teman, ayo tenang.' Dia adalah tipe yang menengahi ketika ada perkelahian, mengatakan 'jangan berkelahi lagi'," beber Park Tae Gyu, seorang guru yang menjadi wali kelas Nam Joo Hyuk di kelas 1 SMA.

Mantan wali kelas Nam Joo Hyuk menyebutkan bahwa sosok pengaku korban mungkin memiliki kesalahpahaman yang belum terungkap. "Saya tidak tahu kesalahpahaman macam apa yang informan punya tapi Nam Joo Hyuk bukan orang seperti itu (pelaku perundungan)," ungkap sang guru.

Sementara itu, Dispatch sendiri menekankan bahwa wawancara ini tidak dapat dijadikan bukti konkret bahwa pengakuan terduga korban salah. Dispatch ingin menunjukkan peran sebagai sisi netral dengan membeberkan pernyataan dari sisi pembela Nam Joo Hyuk. Dispatch membeberkan bahwa kedua sisi akan terungkap di proses penyelidikan kepolisian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait