Prilly Latuconsina Bongkar Rahasia Bangun Tidur Dalam Kondisi Cantik, Bikin Takjub Sekaligus Gemas
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan video yang memperlihatkan tutorial bangun tidur dalam keadaan cantik. Video Prilly ini sukses membuat netizen jadi gemas hingga banjir komentar positif.

WowKeren - Prilly Latuconsina mengunggah video menarik yang memperlihatkan tutorial bangun tidur sudah tampil cantik. Dalam video, Prilly tampak tertidur dengan bantal di leher sementara wajahnya dirias oleh beberapa orang. Prilly tetap memejamkan mata ketika didandani wajahnya serta rambutnya ditata.

"Jadi gini tutorial bangun tidur udah cakep," tulis Prilly Latuconsina di postingan Instagram pada Selasa (5/7). Dengan video yang diunggahnya, Prilly berharap tak ada lagi netizen yang penasaran kapan sang aktris punya waktu untuk tidur setelah seharian dihabiskan untuk bekerja.

"Gak usah nanya lagi 'ka prilly kerja terus, kapan tidurnya' punten ini jawabannya #Abaikanpipitumpah," ungkap Prilly.


Prilly

Instagram

Video Prilly ramai mendapat beragam respon dari warganet termasuk rekan artis. Tak sedikit netizen merasa terhibur dengan video gemas aktris 25 tahun itu. Ada juga netizen yang memuji paras cantik Prilly yang tetap terpancar meski sedang tidur.

"Bisa begitu yee," kata Ivan Gunawan. "DEKKK!!! Gilaa yaa ngakak," timpal Ricky Cuaca.

"Lucuuuuu," sambung akun @hil***. "Geeemmmmeeesss bgt," tambah akun @ap***. "Gemes bgt njir," imbuh akun @fian***. "Lg tidur aja cakep yaa," seru akun @nurul***. "Ya ampun gemoy bgt siih tdur aja, Jaga kesehatan ya ka," komentar akun @via***. "Kak Prilly,,,tidur sambil makeup pan aja masih cantik," tambah akun @_bila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait