Putri Delina Cuek Diisukan 'Biang Kerok' Nathalie Gugat Cerai Sule, Sifat Asli Dominan?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina memilih fokus mengurusi dan menyuapi adiknya, Rizwan Fadillah, ketimbang menanggapi tudingan dirinya pemicu Nathalie Holscher menggugat cerai Sule. Disisi lain, pakar sempat membaca sifat asli Putri maupun Nathalie.

WowKeren - Putri Delina jadi sorotan publik usai Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule. Putri bahkan jadi trending di Twitter akibat disalahkan netter sebagai pemicu Nathalie ngotot bercerai.

Menanggapi kritikan, Putri agaknya bersikap cuek. Ia justru terciduk asyik menyuapi Rizwan Fadillah sang adik bak sosok ibu pengganti.

Instagram

Putri Delina Suapi Rizwan Fadillah

"Keep strong teh Mput," demikian caption video Putri menyuapi Rizwan. "Tetap semangat ya teh dalam menjaga adiknya. Keep smile."


Disisi lain, sejumlah pakar mencoba memprediksi sifat asli dari anak kedua Sule itu. Pakar mikro ekspresi Kirdi Putra sempat heran ketika melihat sosok Putri saat membicarakan sang ibu tiri, Nathalie. Ketiadaan ekspresi pada Putri membuat Kirdi curiga.

"Jadi saya ngeliat bahwa ketika dia ngomong tentang Nathalie gitu ya, buat saya wajahnya itu cenderung gak ada ekspresi, nah menariknya gini ga ada ekspresi tu karena sebetulnya gak ada perasaan yang marah, seharusnya bagus, namun harus digarisbawahi, ya," kata Kirdi. "Buat saya ketidakadaan ekspresi itu membuat ada sebuah pertanyaan yang muncul di kita semua, pertanyaan apa itu? Dua orang ini dia membangun kedekatannya seperti apa, apakah mereka benar langkah demi langkah? Kok hubungan mereka jadi kayak diem-dieman seperti ini, itu yang bisa saya lihat."

Bukan cuma itu, Putri juga dinilai punya sifat dominan. Hal inilah yang diduga memicu konflik dirinya dengan Nathalie. Baik Putri maupun Nathalie dinilai sama-sama dominan.

"Nathalie Holscher sering terlihat gampang menangis, karena menunjukkan perasaan adalah hal yang penting. Tapi ini bukan berarti dia lemah dan mudah berubah ya. Konflik antara Nathalie dan Putri Delina karena keduanya memiliki watak yang cukup dominan," kata seorang pakar lainnya. "Singkatnya, Putri Delina memiliki watak yang keras dan ketika tahu yang dia mau, Putri Delina akan gigih dengan pendiriannya. Sama dengan Nathalie, ibaratnya batu lawan batu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru