Widi Mulia Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun, Dwi Sasono Sisipkan Pesan Serta Doa Super Manis
Instagram/widimulia
Selebriti

Dwi Sasono menulis pesan untuk sang istri, Widi Mulia yang kini hamil anak keempat. Dalam pesannya, Dwi mengungkap janji untuk Widi dan sang calon buah hati.

WowKeren - Dwi Sasono menyisipkan pesan manis untuk sang istri, Widi Mulia (Widi Be3) yang kini hamil anak keempat. Dalam foto bersama ketiga anak mereka serta Widi, Dwi Sasono menyampaikan terima kasih pada sang istri. Selain itu Dwi Sasono juga berharap Widi selalu bahagia dan janin dalam kandungan dalam kondisi sehat.

"Terima Kasih dan berbahagialah Ibu. Semoga Ibu @widimulia dan janin sehat-sehat selalu," tulis Dwi Sasono di postingan Instagram pada Jumat (8/7).

Dwi Sasono tak memungkiri bahwa kehamilan Widi punya tantangan tersendiri. Walau begitu, Dwi Sasono menyebut kehamilan Widi di usia 43 tahun ini adalah sebuah anugerah dari Tuhan yang luar biasa.

"Aku tau kehamilan adalah sesuatu yang tak mudah dan akan ada tantangannya kedepan, tapi aku yakin kehamilanmu adalah anugerah terindah bagi kita semua," ungkap Dwi Sasono.


Selanjutnya Dwi Sasono mengungkap syukur karena masih dipercaya oleh Tuhan untuk mempunyai anak lagi. Di akhir tulisan manisnya, pemain film "D.O.A Cari Jodoh" ini mengatakan bahwa dirinya dan ketiga anak mereka akan selalu ada untuk Widi dan calon buah hati mereka.

"Aku bersyukur kita berdua masih diberikan kepercayaan untuk bertanggung jawab lebih oleh Yang Maha Kuasa," sambung Dwi Sasono. "Aku, Dru, Widuri, dan Den pasti akan selalu ada untuk kamu dan calon adik anak-anak kita. We love you Ibu dan adek, Semangat!"

Sementara itu sebelumnya Widi sempat bercerita bahwa putra sulungnya yang bernama Dru sebenarnya tak ingin memiliki adik lagi. Namun Widi mengaku lemah pada bayi.

"Difotoin Dru @thesasonosfam tadi sore. Anak sulung kami yang sebenernya ngga mau punya adik lagi. Maaf ya mas, ibu itu paling lemah sama bayiii," tulis Widi di postingan Instagram saat mengumumkan hamil anak keempat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait