The Actors Kantongi Kemenangan di 'Bahkan Voli', Nama Dwi Sasono Ikut Trending
Instagram/dwisasono
Selebriti

Pertandingan 'Bahkan Voli' akhirnya mengeluarkan juara. The Actors Sukses kalahkan The Prediksi dalam pertandingan voli yang berjalan sengit. Nama Dwi Sasono yang merupakan tim dari The Actors pun ikut trending di Twitter.

WowKeren - Keseruan dari pertandingan "Bahkan Voli" yang digelar oleh Vincent Rompies dan Desta itu telah berlangsung sengit. Poin-poin yang dicetak dari The Actors dan The Prediksi miliki selisih yang begitu tipis.

Sebelumnya diketahui The Actors sendiri merupakan tim yang dibentuk dengan berisikan aktor-aktor ternama Tanah Air. Mulai dari Vino Bastian hingga Dwi Sasono. Mereka bertanding melawan The Prediksi yang beranggotakan Desta Cs termasuk Andre Taulany.

Pada sesi pertandingan awal, Desta Cs sempat memimpin pertandingan. Namun pada akhir pertandingan kemenangan justru berpihak pada The Actors. Akhir dari pertandingan ini kemudian dengan sat set dipajang di akun resmi Instagram Vindes.

"BAHKAN THE ACTORS JADI JUARA! Congratselamat untuk kemenangannya! Kalian supakuul!! Kepada The Prediksi tetap semangat! Terima kasih kalian telah memberikan yang terbaik!πŸ€—" bunyi keterangan pada gambar.


Photo-INFO

Instagram-The Actors Menang

Di tengah kemenangan itu, nama Dwi Sasono rupanya turut menjadi trending di Twitter. Banyak dari netter yang soroti permainan Dwi Sasono lantaran terlihat lebih menonjol dibandingkan rekan-rekan lainnya.

Photo-INFO

Twitter-Dwi Sasono Trending

"Jujur seru banget ini pertandingan #BahkanVoli! Selamat tim The Actors, bahkan jadi juara!!! Man of the match, Dwi Sasono!!!" seru seorang netter. "Dwi Sasono abis ini gak dipanggil syuting tapi dipanggil Timnas," sahut yang lain. "Selain dwi sasono yg emg keren bet, menurutku ricky harun juga keren karna menjadi salah pemain yg sering bgt nylametin bola apalagi bola pertama yg menjadi kelemahan the actors. bukan kaleng2 emg ni acara," timpal lainnya.

"Dwi Sasono ace of the firenya the actors banget, yahhh," tambah yang lain. "Dwi Sasono VS Everybody 🫢🏻 Pro player ternyata mas @dwisasono," celetuk lainnya. "CONGRATS THE ACTORS. GA SIA SIA TERIAK TERIAK NONTON @olyncintya . Semangat selalu bapack bapack gimmick @theprediksi_ tetap dihati," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait