Fuji An Bak Pancing Godaan Kocak Lewat Caption Menggelitik
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali bagikan beberapa foto dirinya kala asyik berlibur ke Jepang belum lama ini. Dalam unggahan ini, ia tuliskan caption menggelitik bak pancing godaa kocak netizen. Seperti apa?

WowKeren - Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel yakni Fujianti Utami bak menggantikan posisi sang kakak di dunia entertainment. Eksistenti Fuji usai semakin dikenal oleh masyarakat luas terus menjulang ke permukaan.

Kendati demikian, tak heran jika kini segala hal mengenai Fuji selalu saja menarik perhatian. Baik mengenai hal receh sampai yang berbau serius. Termasuk postingan-postingannya di sosial medianya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kembali borbardir fotonya seorang diri. Fuji tampak berpose di depan sebuah gang di jalanan Jepang seraya memegang tiang rambu lalu lintas.

Tak sekedar pamer foto dengan beragam posenya, rupanya lewat postingn ini Fuji sematkan pula caption menggelitik. "Aku tunggu depan gang ya," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka soroti caption Fuji yang menggelitik dengan lemparkan godaan-godaan kocak singgung kehadiran pasangan.

"Bentar uti saya beli martabak dulu. Tapi klo ga ada pukis gpp ?" komen seorang netter. "Ganteng doang. Jemput cwek depan gang. Hahahaa siapa tuuuh 😂 jd onget guyonan itu gak sih hahaha," celetuk yang lain. "Dan dia yang semakin cuantik dan bersinar... Suka liat kecantikan uti yg unik.. Kadang liat yg cantik banget bosen lama lama, kalo uti tuh beda kalo liat dia itu harus natap wajahnya terus.. Semakin ditatap semakin kecantikan nya woww," puji lainnya yang salfok dengan kecantikan Fuji.

"Jemput cewek kok depan gang .depan toko kain tanang Abang lah 😂 masuk gak tiii hahahahha," tambah yang lain. "Sampai sekarang masih nungguin? BAH 😭" seloroh lainnya. "Gang bukan sembarang gang, ini gadis jepang awokk sapa nih brani senggol,," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru