Potong Rambut Gondrongnya, Dwi Sasono Manglingi Bak Boneka Ken
Instagram/dwisasono
Selebriti

Dwi Sasono memangkas rambut panjangnya jadi pendek sebahu. Penampilan baru Dwi ini sukses menuai banyak pujian dari netizen, salah satunya menyebut sang aktor mirip kekasih Barbie dalam film.

WowKeren - Dwi Sasono memamerkan penampilan baru usai memangkas rambut gondrongnya. Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Rabu (19/7), Dwi tampak mantap memotong rambutnya yang memiliki panjang sebatas dada.

Seperti kebanyakan orang yang hendak dipotong rambutnya, Dwi mengenakan kain untuk menutupi bajunya agar tidak terkena potongan rambut. Rambut gondrongnya pun tampak dibasahi terlebih dahulu sebelum dipotong.

Sayangnya dalam video tersebut, Dwi tak memperlihatkan proses kala rambutnya dipotong. Suami Widi Mulia ini langsung menunjukkan hasil potongan rambut barunya yang kini panjangnya hanya sebatas bahu. Dwi terlihat puas dengan hasil potongan tersebut dan memperlihatkan rambutnya di beberapa sisi.

Potong Rambut Gondrongnya, Dwi Sasono Manglingi Bak Boneka Ken

Instagram Story


Tak diketahui pasti alasan Dwi memotong rambut panjangnya. Entah ada alasan tertentu atau hanya sekadar ingin berganti suasana. Pun tampak dari keterangan unggahannya, Dwi meminta saran kepada netter sebaiknya ia menonton film "Barbie" atau "Oppenheimer" yang saat ini tengah viral.

"Sesuai polling kemarin. Lunas ya 😁 Kalo tampilan begini cocoknya nonton Barbie atau Oppenheimer?" ujar Dwi.

Para netizen yang melihat unggahan Dwi ini kompak menyarankan sang aktor lebih baik menonton film "Barbie". Terlebih mereka melihat penampilan Dwi dengan rambut barunya ini terlihat mirip dengan kekasih Barbie dalam film, yakni Ken.

"Barbie lahhhh.. Oppenheimer dikira sok pinter. Ybbba ( yang barbie barbie aja)," saran salah seorang netter. "Gasss Barbie," jawab Dwi.

"Seperti melihat Javier story, eh ternyata bapaknya Widuri. Keren pak Dwi! 👍🏻," komentar akun lain. "Kereeen mas Dwi...tambah ganteng," ujar warganet. "Bapak kok cute gini, malah mirip Ken," kata lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru