Dwi Sasono Tak Mau Kalah Dengan Komplotan di 'Mencuri Raden Saleh', Ikut Lakukan 'Penculikan'
Instagram/leburbydwisasono
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Salah satu pemain film 'Mencuri Raden Saleh' yakni Dwi Sasono mengunggah sebuah potretnya bersama sang anak di Instagram. Namun ada hal yang menarik perhatian dalam unggahan tersebut.

WowKeren - Film "Mencuri Raden Saleh" hingga kini telah berhasil menggaet ratusan ribu penonton. Film yang menceritakan sekelompok anak muda berniat untuk mencuri lukisan Raden Saleh di Istana. Dalam hal ini salah satu karakter Piko yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan kerap memalsukan lukisan, untuk ditukar dengan yang asli.

Selain itu, salah satu pemain "Mencuri Raden Saleh" yakni Dwi Sasono melalui akun Instagramnya @dwisasono, mengunggah sebuah potret dirinya yang menggendong anaknya. Dalam caption unggahannya itu, cukup menggelitik, yang mana menyebut tidak ingin kalah dari Piko.

Photo-INFO

Instagram

"Gak mau kalah sama komplotan Piko dan kawan-kawan yang mencuri Raden Saleh, aku akhirnya mencuri Ra-DEN Bagus!," ujar Dwi Sasono di Instagram, dilihat Kamis (1/9).


Kemudian, Dwi Sasono pun melayangkan pertanyaan kepada pengikutnya, sudahkah menonton film "Mencuri Raden Saleh". "Siapa aja yang udah nonton film heist #MencuriRadenSaleh di bioskop?" tanya Dwi Sasono.

Unggahan dari Dwi Sasono itu sontak mengundang respons dari sutradara film "Mencuri Raden Saleh" yakni Angga Dwimas Sasongko. "Hahahaha. Gemessh," balas Angga di kolom komentar.

Kemudian, pemain film "Mencuri Raden Saleh" yakni Aghniny Haque juga ikut berkomentar, dengan menyematkan sebuah emoticon. Lalu pemain lainnya yakni Ganindra Bimo pun ikut berkomentar, "bikin ah mencuri @andreadianbimo," balas Ganindra Bimo sembari menandai akun Instagram istrinya, Andrea Dian.

Tidak hanya itu, unggahan Dwi Sasono itu pun turut mengundang perhatian pengikutnya. "Jadi penasaran nih film pencurian. Anak2 di Omah Lor pada rame cerita," ujar pengikut.

"@dwisasono gemeeesss bgt," sahut netter. "Salah dibawa pakkk," timpal netter. "piko versi senior WKWKW," sahut lainnya. Unggahan dari Dwi Sasono itu rupanya berhasil menyita perhatian pengikutnya, bahkan menyebut tingkahnya itu lucu dan gemas.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait