Kisah Arda Naff Harga Dirinya 'Diselamatkan' Tantri Kotak: Tidak Sia-Sia Sekarang Satu Buku Nikah
Instagram/ardanaff
Selebriti

Arda Naff menceritakan tentang perbuatan baik Tantri Kotak di masa lalu yang membuatnya kagum. Kejadian itu membuat Arda makin yakin untuk menjadikan Tantri sebagai istirnya.

WowKeren - Arda Naff menceritakan kisah yang tak diketahui publik tentang istri tercinta, Tantri Kotak. Diungkap Arda, Tantri sempat mengajaknya untuk makan malam bersama teman-teman. Namun ketika itu Arda menolak karena tidak punya uang lantaran belum bekerja.

"12 tahun lalu, ketika wanita ini mengajak makan malam dengan teman-temannya di sebuah resto ternama di Jakarta, saya memilih untuk tidak ikut karena saya sadar sedang tidak punya uang, maklum belum bekerja, sadar diri," cerita Arda di postingan Instagram pada Kamis (21/7).

Tantri membujuk rayu agar Arda bersedia datang dengan alasan ingin mentraktir teman-temannya. Hingga kemudian Arda bersedia datang.

"Wanita itu tahu keadaan yg sebenarnya meskipun tanpa cerita, membuatnya memaksa dan merayu saya dgn alasan ingin mentraktir banyak temannya sepulang tour manggungnya. Akhirnya sayapun mengiyakan ajakannya," sambung Arda.


Usai selesai makan, Tantri ternyata menyelipkan uangnya lalu menyuruh Arda untuk membayar makanan tersebut ke kasir. Arda terharu karena Tantri tahu betul harga diri seorang laki-laki begitu penting.

"Setelah selesai makan tiba-tiba wanita itu menyelipkan lembaran uang dibawah meja ketangan saya sambil berbisik sangat pelan 'aku minta tolong kamu bayarin ya, please!!' saya yakin teman-temannyapun tidak ada yg tahu perihal ini," lanjut Arda.

"Lalu saya berjalan pelan ke kasir, selesai itu saya menoleh ke arahnya, dia tersenyum. Dia tidak ingin laki-lakinya kehilangan hormat di depan teman-temannya. Dia tahu betul bagaimana harga diri seorang laki-laki itu vital," tambah Arda.

Sejak kejadian itu, Arda makin yakin dengan Tantri. Ia pun berjuang untuk menjadikan Tantri sebagai istrinya.

"Saya menemukan wanita itu ketika saya berhenti mencari. Sejak itu saya jadi semangat bertempur, menyakini ada orang baik yg saya perjuangkan, saya ditenagai oleh cinta. Tidak sia-sia, sekarang dia 1 buku dengan saya, buku nikah," pungkas Arda.

Seperti diketahui, Tantri Kotak dan Arda Naff menikah pada 26 Oktober 2004 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait