Arda Naff Bagikan Kisah Pertemuan dengan Seorang Fans Pengidap Kanker, Bikin Terenyuh
Instagram/ardanaff
Selebriti

Arda Naff bagikan kisah menyentuh bertemu seorang fans yang mengidap kanker, suami Tantri Kotak gambarkan perasaan sedihnya yang mendalam usai penggemar tersebut tutup usia.

WowKeren - Arda Naff baru saja mengunggah sebuah foto sendu di laman Instagram miliknya. Suami Tantri Kotak tersebut mengakui jika fotonya tersebut paling tidak Instagrammable. Namun menurutnya, justru foto itu memberikan sebuah pesan bijak dan mendalam bagi siapapun yang melihatnya.

Foto tersebut tak lain adalah momen banyak orang datang berziarah ke suatu rumah. Foto itu diabadikan Arda Naff bukan tanpa alasan, melainkan ada kisah yang tak kalah menyentuh di baliknya.

Mungkin ini foto paling tidak instagramable dalam galeri IG saya tapi justru paling ampuh jadi pengingat bahwa kehidupan tidak selamanya yang kita inginkan,” ujar Arda Naff di Instagram, Kamis (1/9)

Arda lantas membuka ceritanya dengan menyebutkan tentang sosok kenalan sekaligus fans Tantri Kotak yang ingin bertemu. Keinginan itu pun diwujudkan langsung oleh pasangan ini. Namun betapa terkejutnya Arda saat mengetahui jika penggemar yang dikunjunginya mengidap kanker.

Arda Naff pun tak henti menghibur penggemar tersebut dengan beragam lawakannya. Sementara Tantri memutarkan lagu di album barunya yang berisi pesan untuk sang penggemar.


Beberapa bulan lalu @tantrisyalindri cerita kalau ada kenalan sekaligus fans ingin bertemu. Kami berniat menyambangi, begitu sampai rumahnya saya baru tahu ternyata beliau mengidap kanker. Disana saya cuma melawak, bikin ketawa terpingkal-pingkal, sedangkan istri memutarkan salah satu lagu di album barunya yg isinya ttg melewati ujian kehidupan,” papar Arda Naff bercerita.

Momen tawa itu juga sempat diwarnai detik-detik penuh haru saat sang fans mengungkapkan kebahagiaannya yang datang dari Tantri dan Arda. “Hati saya berdesir bingung menanggapi apa, lalu saya membadut lagi, bikin ketawa lagi, semakin beliau ketawa kencang ironisnya saya semakin sedih dalam hati,” sambungnya.

Tak disangka takdir berkata lain, fans Tantri dan Arda tersebut kini telah tutup usia. Arda tak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya yang begitu dalam. Terlebih kabar duka tersebut menjadi bak sebuah “tamparan” bagi Arda yang sempat mengeluh tentang kehidupan.

Padahal sebelum berita kematian tersebut paginya saya mengeluh ttg hal-hal yg belum tercapai. Lalu saya sadar kehidupan ini sangat singkat. Kita akan diingat karena perlakuan kita, karya kita, manfaat atau tidaknya kita. Selebihnya kita akan pulang juga kesana. Gak harus selalu jadi nomer satu, gak harus nimbun sebanyak-banyaknya sampai rakus. Tidak saling menyakiti saja mungkin manusia sudah manfaat,” tutupnya.

Cerita pertemuan Arda dan Tantri dengan sang fans membuat banyak orang begitu terenyuh. Begitu juga dengan pesan dan pelajaran yang dibagikannya dari kisah bersama penggemarnya tersebut.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait