Arda Naff Akui Dapat 'Tamparan' Usai Lihat Video Seorang Bapak Tiba-tiba Lakukan Ini
Instagram/ardanaff
Selebriti

Arda Naff belum lama ini membagikan momen seorang bapak di akun media sosial. Saat melihat momen tersebut, Arda mengaku mendapatkan tamparan gara-gara alasan ini.

WowKeren - Arda Naff belum lama ini membagikan video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak sedang asyik berjoget di pinggir jalan. Ternyata, seorang bapak itu asyik berjoget-joget saat mendengarkan musik dari Naff.

Dalam video tersebut, seorang bapak itu memberhentikan gerobaknya saat mendengar lagu yang tak jauh dari tempat ia berdiri. Bapak tersebut terlihat begitu riang menggerakkan seluruh badannya sambil mengangkat tangannya.

Melalui akun Instagram pribadi, Arda mengungkapkan bahwa video itu diabadikan kru. "Kamera HP salah satu crew @naffmusik menangkap sudut panggung," tulis Arda pada hari ini, Senin (29/8).

"Yang lain dimana sebuah momen bapak-bapak yang tiba-tiba memberhentikan gerobaknya lalu berjoget dengan riangnya," sambung Arda.

Suami Tantri Kotak itu mengaku mendapat "tamparan" saat melihat video tersebut. Padahal menurut Arda, lagu yang dinyanyikannya itu tentang "protes" kepada kekasih atau Tuhan, yakni "Dosa Apa". Namun, bapak tersebut justru berjoget begitu riang.


Arda Naff Akui Dapat \'Tamparan\' Usai Lihat Video Seorang Bapak Tiba-tiba Lakukan Ini

Instagram

"Tamparan kepada saya pribadi, padahal lagu ini judulnya Dosa Apa sebuah 'protes' bisa ditujukan kepada kekasih atau Tuhan, tapi tetap dijalani karena sebuah kecintaan," kata Arda.

Menutup keterangan unggahannya, Arda mengucapkan terima kasih kepada bapak tersebut. "Terima kasih ya Pak pelajarannya padahal tak saling kenal tak saling sapa, terima kasih juga yg sudah hadir di festival kuliner Nusantara Jakarta kemarin, Siyuegen #naff," pungkas Arda.

Postingan Arda itu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Ada yang mengaku ikut bahagia melihat bapak tersebut yang santai berjoget untuk melupakan beban hidup sejenak.

"Ikutan bahagia liat betapa bapak santai bergoyang melupakan beban hidup sejenak," komentar salah satu netter. "Momen dengan nilai tak terkira, membuat orang bahagia," kata netter lain. "Masnya enjoy bgt.... Lepaskan beban hidup sejenak," ucap netter lain. "MasyaAllah ikut bahagia pak," tambah netter lain. "Ikut bahagia liat Bapak itu bahagia semoga selalu sehat dan bahagia untuk bapak itu dan yg lainya," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait