Arda Naff Ngaku Rutin Service Sepeda Saat Bulan Puasa, Alasannya Kocak Abis!
Instagram/ardanaff
Selebriti

Arda Naff belum lama ini mengungkapkan kegiatan apa yang harus dilakukan di bulan suci Ramadan. Salah satu kegiatan itu adalah men-service sepedanya agar tak terjadi hal ini.

WowKeren - Bulan Ramadan tentu selalu ditunggu setiap tahunnya oleh umat Muslim. Sejumlah artis pun menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan dengan kegiatan yang berbeda-beda. Mulai dari tetap menjaga porsi makan, berburu takjil dan lain sebagainya.

Kegiatan berbeda ini juga dilakukan oleh pasangan selebriti Tantri Kotak dan Arda Naff. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Arda Naff mengaku menjalani bulan puasa dengan rutin men-service sepeda.

Namun alasan Arda dan Tantri men-service sepeda itu sangatlah kocak. Ia mengungkapkan apabila tidak mendapatkan service, maka sepedanya akan berbelok ke arah warung. Tentu saja, ini adalah candaan yang ditulis oleh Arda.

"Kalau bulan puasa harus rutin service sepeda karena sering banget kejadian tiba-tiba sepeda belok sendiri ke warteg padahal kan bulan puasa hadeeeh," tulis Arda Naff pada hari ini, Senin (18/4). "Saya kalau ngelihat begitu rasanya prihatin langsung ngelus dada aja sambil neguk es teh."


Di unggahan itu, Arda juga membagikan foto kebersamaan dengan sang istri. Di situ, Arda dan Tantri sedang berada di depan warung dengan memegang sepeda mereka.

Postingan Arda Naff ini tentu langsung mengundang gelak tawa dari netizen. Mereka pun tak habis pikir dengan candaan yang dituliskan oleh Arda Naff dalam postingan tersebut.

"Jokesnya iki lhooo," komentar salah satu netter. "Aahhsudahlahhh lanjutkan makan," kata netter lain. "Lucumennnn to yooooo cah ikiiii," ucap netter lain. "Masih pagi ini bro haduh, geleng kepala saya liat nya ampe kopi mau dingin, eh," tambah netter lain. "Harus ganti sepeda itu mas,dan sebelumnya coba sepedanya diruqyah," ujar netter lain.

Candaan kocak Arda Naff ini tentu bukan kali pertama dilakukan. Arda sudah beberapa kali membagikan momen kocak di media sosial pribadi. Terkadang candaan sendiri, namun juga tak jarang bersama sang istri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru