Pertama Kali Isi Acara Sahur, Enzy Storia Senang Banyak Rekannya di Lokasi Syuting Tak Pelit Ilmu
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia menceritakan pengalaman pertama kalinya ia mengisi program acara sahur. Ia pun mengaku senang dan menikmatinya karena para rekan seniornya di lokasi syuting tak pelit ilmu.

WowKeren - Diketahui bahwa pada Ramadan tahun 2022 ini Enzy Storia untuk pertama kalinya membintangi program acara sahur. Perempuan berdarah Aceh dan Polandia itu terlibat dalam program "Sahurnya Pesbukers" di ANTV.

Kendati untuk pertama kalinya mengambil job acara sahur, Enzy mengaku menikmatinya. Meskipun ia harus rela tak bisa makan sahur bersama dengan keluarga di rumah.

"Tahun pertama, seru banget ya. Biasanya kita enggak mau ngambil acara sahur sebenarnya karena momen sahur itu momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya untuk kumpul sama keluarga sama mama sama adik aku," kata Enzy Storia di Studi ANTV, Jakarta Selatan, Minggu (17/4).

Selain itu, Enzy juga menikmati bermain komedi sketsa bersama dengan komedian senior, seperti Eko Patrio, Aziz Gagap, dan juga Komeng. Apalagi Enzy juga mengaku girang karena ia bisa bermain komedi bersama Komeng salah satu komedian idolanya.


"Seru sih aku menikmati banget ini hal baru juga sebenarnya sudah pernah main seketsa juga sama Andre, Sule, sama Nunung cuma itu kan by skrip per plot gitu. Kalau ini kita lebih ke spontan uhuy!" jelasnya.

"Dan senangnya, tahun ini kerja sama pertama kalinya sama bang Komeng. Aku fans sama bang Komeng dari dari dulu gitu. Kerja sama kak Eko, Aa Raffi, seneng sih jalaninnya fun aja," katanya.

Selain itu, Enzy juga dibuat nyaman selama berada di lokasi syuting. Karena para seniornya tak pelit ilmu sehingga ia cepat dalam beradaptasi dengan pemain lama.

"Di sini tuh baik banget, bang Aziz suka janjian komedinya. Kak Angel Karamoy juga kita tek-tokan biar enggak tabrakan, sama Mpok Alfa juga. Aku seneng banget sama keluarga Pesbukers tahun ini. Banyak orang baru jadi sama-sama ngebangun biar chemistry dapet," kata Enzy.

"Ya, lumayan juga beradaptasi cari bahan kaya gimana sih. Di sini karena sketsa, jadi kita harus ada bahan komedinya. Aku bukan komedian juga, jadi aku lebih ngikutin aja alur ceritanya," ujar Enzy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait