Maxime Bouttier Pamer Foto Meresahkan Bikin Histeris, Nama Prilly Latucosina Masih Disebut-Sebut
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier mengunggah hasil pemotretan terbaru di akun Instagram. Postingan mantan kekasih Prilly Latuconsina ini sukses membuat netizen jadi heboh.

WowKeren - Nama Maxime Bouttier cukup lama tak terdengar lagi usai hubungan asmaranya kandas dengan Prilly Latuconsina. Namun kini postingan terbaru Maxime langsung diserbu oleh netizen.

Dalam unggahannya, Maxime pamer foto hasil pemotretan dengan fotografer kondang Wong Sim. Maxime tampil menawan mengenakan setelan pakaian dari brand ternama Coach.

Di sesi pemotretan ini, Maxime memperlihatkan bagian perutnya yang seksi berotot. Pemain film "Matt & Mou" itu tak menatap tajam ke arah kamera melain berpose menoleh ke samping.

Maxime tak memberikan keterangan apapun dalam unggahannya selain me-mention sederet orang yang terlibat dalam pemotretan tersebut. "Photo by @wongsim. Style & makeup by @wanda_haraa #wandaharaaproject .outfit @coach @kanmogroup.fashion," tulis Maxime di postingan Instagram pada Senin (18/4).

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Maxime. Tak sedikit dari mereka histeris melihat foto seksi Maxime. Menariknya ada netizen yang memperingatkan Maxime karena mengunggah foto seksi mengingat saat ini bulan puasa Ramadhan.


Maxime

Instagram

"Ganteng pke banget," kata akun @myesha***. "Ayang ntar aja kalo udah bedug," sambung akun @ayu***. "Masih siang tolong di kondisikan ya mas," tambah akun @nadia***. "Tambah ganteng mah kamu kalo kaya gitu maxx hahahahaha," seru akun @sarah***.

"Astagfirullah (save)" imbuh akun @xxas***. "Max puasa max... batal dahh," komentar akun @agus***. "Meresahkan," seru akun @trh***. "Duh ini gimana sih konsep nya apload nya tengari bolong tanggung jawab ya klo jadi batal puasaku," imbuh akun @neni***.

Sementara itu ada juga netizen yang menyeret nama Prilly. "@prillylatuconsina96 mantan mu ganteng banget pril," ujar akun @seti***. "Berharap masih sma Prilly," tambah akun @nuri***.

Sebelumnya Maxime mengaku masih berteman baik dengan Prilly meski sudah tak lagi menjalin hubungan asmara. Beberapa waktu lalu Maxime sempat dirumorkan pacaran dengan Dhea Imut bahkan isu cinlok dengan Ranty Maria. Namun tampaknya Maxime belum terlalu fokus pada asmara karena beberapa waktu lalu sibuk untuk debut film Hollywood.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait