Jessica Iskandar Pajang Momen Lawas Bareng Olga Syahputra-Raffi Ahmad, Wajah Masih Lugu Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar belum lama ini membagikan momen lawas bersama mendiang Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Wajah lugu Jessica Iskandar dalam foto unggahan itu pun langsung disorot.

WowKeren - Jessica Iskandar merupakan salah satu orang yang mengenal dekat sosok Olga Syahputra semasa hidup. Bahkan, wanita yang akrab disapa Jedar ini menyebut Olga merupakan sosok yang sangat berjasa baginya. Meski sudah bertahun-tahun mendiang Olga telah pergi, Jedar masih tetap mengingat sang sahabat.

Seperti baru-baru ini, Jedar membagikan foto kebersamaannya dengan Olga Syahputra. Tak hanya berdua, ada Raffi Ahmad yang terlihat di samping istri Vincent Verhaag tersebut.

Foto itu pun diambil saat mereka melakukan syuting bersama. Terlihat, Olga Syahputra dan Jessica Iskandar tersenyum lebar di depan kamera. Tak banyak keterangan yang dituliskan oleh Jessica Iskandar dalam unggahan tersebut.

Meski begitu, para netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan itu. Mereka kembali mengenang momen saat Olga Syahputra masih hidup di dunia. Tidak sedikit juga yang merasakan rindu kepada mendiang Olga.

"KANGEN OLJESSS," komentar salah satu netter. "Ya Allah jdi rindu alm ka Olga .. kebayang bgt kalo alm. Masih ada ,smuanya sudah berumah tangga punya anak masing2 bakal rame bgt kalo ketemu ya," kata netter lain. "Aku jdi rindu sma ka olga walaupun udah 7thn kepergian ya," ucap netter lain. "Kangen ke gokilan kalian....sayang tinggal kenangan...." tambah netter lain.


Sementara seorang netizen menyoroti wajah Jedar yang masih lugu dalam foto unggahan itu. "Jedar yg masih kliatan lugu dan tdk buka2an," ucap salah satu netter.

Seperti diketahui, Jedar merupakan salah satu orang yang mengenal dekat Olga. Jedar pun sempat menceritakan bagaimana mendiang Olga Syahputra bisa menjadikannya sosok yang kuat seperti saat ini. Sejak saat itu, Jessica menjadi orang yang lebih menikmati hidup dan tak mudah memasukkan segala sesuatu ke dalam hati.

"Jadi dulu, almarhum waktu itu pernah becandain saya, parah banget, terus mukaku bete. Kata almarhum Olga, 'udah enggak usah lebay, cuma becanda, kak Olga ngomong apa jangan dimasukin dalam hati'," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di Wake Up Coffee, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/02/2020).

"Dari situ, saya jadi orang yang lebih kuat, enggak gampang marah, lebih bahagia, karena dikasih tahu kayak gitu, enggak usah semua dibawa serius, dibawa perasaan, enjoy saja," pungkas Jessica Iskandar.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts