Ridho DA Ledek Sang Istri Soal Ikut Bukber, Malah Ramai Dikira Kode Keras Tentang Ini
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA bagikan foto dengan sang istri tercinta seraya singgung soal puasa sampai ikut-ikutan buka bersama, fans justru heboh duga sang pedangdut tengah memberikan kode keras soal ini.

WowKeren - Penyanyi dangdut muda Ridho Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ridho DA belum lama ini membagikan sebuah foto terbaru di akun Instagram miliknya. Tak sendiri, Ridho membuat sebuah unggahan bersama sang istri tercinta, Syifa Aisyah Fauziah.

Kali ini Ridho terlihat asyik mengabadikan beberapa selfie sekaligus berdua. Ia menunjukkan bermacam-macam ekspresi bersama Syifa di setiap potret yang mereka abadikan.

Misalnya saja Syifa yang tersenyum manis atau kompak berpose menjulurkan lidah dengan Ridho DA. Hingga ada juga dimana masing-masing menunjukkan ekspresi kocak.

Namun yang lebih mencuri perhatian tak lain adalah caption yang dituliskan Ridho DA. Pasalnya ia nampak meledek sang istri soal ikutan buka bersama hingga menyinggung soal tak ikut berpuasa.

Bu,” tulis Ridho mengawali bak sebuah sapaan. “Puasa gak bu.?? @syifaaef Ikutan bukber terus,kyk yg puasa aja,” ledeknya menggoda.



Dengan cepat warganet saling bersahutan menanggapi unggahan terbaru Ridho DA ini. Namun menariknya banyak yang mengira bahwa caption Ridho adalah kode keras jika sang istri tengah tak berpuasa. Gara-gara hal itu warganet ramai menduga bahwa Syifa tak berpuasa karena tengah berbadan dua saat ini.

Meski Ridho DA maupun sang istri tak berkata apapun soal kehamilan begitu juga tak merespons dugaan ramai netizen, namun ucapan selamat sudah banjir berdatangan. Begitu juga dengan beragam doa manis untuk Syifa yang diduga tengah hamil calon anak pertamanya.

Sehat² yaq bumill,” ujar akun @anita*****. “Alhamdulillah. klu SDH hamil yaa?” tanya akun @harthi*****. “Bumil gk puasa ya,” sahut akun @novi*****.

Mengingat kembali, sebelumnya rumah tangga Ridho dan Syifa sempat diterpa gosip miring. Pernikahan keduanya diisukan renggang usai keciduk saling unfollow di Instagram hingga menyembunyikan foto berdua. Namun tak lama mereka lantas memberikan klarifikasi jika alasan saling unfollow dan soal foto yang “hilang” tak lain adalah prank Syifa kepada sang suami yang tengah berulang tahun. Ia pun tak menyangka jika publik sampai salah paham dan menimbulkan kehebohan.

Sementara sejak saat itu, Ridho DA dan istri pun kembali sering memamerkan kemesraan lagi di media sosial hingga akhirnya berhembus kabar jika keduanya tengah dikaruniai calon anak pertama. Namun sayangnya hingga saat ini baik Syifa maupun Ridho DA masih memilih bungkam. Karena itu kita tunggu saja kabar baik dari keduanya ya!

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts