Move On dari Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Pacaran dengan Dhea Imut?
Instagram
Selebriti

Dhea Imut belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Namun sosok Maxime Bouttier terlihat semakin dekat dengan Dhea dan menemaninya saat momen tiup lilin.

WowKeren - Dhea Imut atau yang kini dikenal sebagai Dhea Annisa baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Rupanya hari ulang tahun Dhea jatuh setiap 4 tahun sekali, yakni pada 29 Februari.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Dhea menggelar pesta cukup meriah di sebuah kafe mewah. Pemain sinetron "Tangisan Anak Tiri" ini terlihat cantik memakai dress dengan potongan leher V berwarna hijau dan putih.

Selain itu, pesta ulang tahun Dhea juga dihadiri oleh sejumlah rekan-rekannya sesama artis, seperti Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Yang menarik, terlihat pula sosok aktor tampan Maxime Bouttier yang duduk di samping Dhea.

Pada pesta ulang tahun Dhea, Maxime terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih. Mantan kekasih Prilly Latuconsina tersebut juga sempat membantu untuk menyalakan lilin di kue ulang tahun Dhea. Namun Maxime tampaknya masih malu-malu saat kedekatannya dengan Dhea disorot, sehingga sempat berpindah tempat.


Momen kedekatan Maxime dan Dhea diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (1/3). Para netter pun menduga bahwa Maxime dan Dhea sudah berpacaran, serta banyak yang menyebut keduanya terlihat cocok.

"Uwiih skrg pcr nya maxime ini," komentar akun @iju***406. "Oo dea udah pacaran sama maxime sekarang y," tambah akun @taqi***6301. "Gpp cocok kalo emang iya pacaran," sahut akun @sin*****s28.

"Maxime udh move on," ujar akun @en***a_. "Cocok sih maxime sama dea, sama2 kalem gak pecicilan, gak banyak ketawa cengengesan," imbuh akun @en****yi. "Cocok maxime sama dea," seru akun @ech*****m92.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts