Sudah Putus dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Tegaskan Masih Berteman Baik
Selebriti
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Putus

Meski sudah putus hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier mengungkapkan bahwa ia masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan pacarnya tersebut.

WowKeren - Prilly Latuconsina akhirnya mengaku sudah putus dengan Maxime Bouttier pekan lalu. Putusnya hubungan mereka berdua sempat dirumorkan karena adanya orang ketiga. Namun Prilly langsung membantah hal tersebut.

Meski sudah putus, Prilly mengungkapkan masih menjalin hubungan baik dengan mantan pacarnya tersebut sebagai teman. Kini bintang film “Danur 3: Sanyaruri” itu menyibukkan diri dengan fokus pada pekerjaannya.

"Iya (hubungan dengan Maxime kini menjadi) teman," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/10). "Tetaplah silaturahmi, masih silaturahmi karena aku enggak pernah putus silaturahmi."

Lebih lanjut, hal yang serupa juga diungkapkan oleh Maxime. Pemilik nama asli Maxime Andre Selam Bouttier juga menegaskan bahwa ia akan tetap berteman baik dengan Prilly.


“Gak tahu gimana tuh. Aku gak tahu beritanya, aku gak ngikutin,” ungkap Maxime. “Ujung-ujungnya sih kita tetap pokoknya kita good contact, nothing, no hard feelings, pokoknya kita good friends.”

Saat ditanya lebih lanjut soal adanya orang ketiga, Maxime mengaku tak tahu menahu dengan gosip tersebut. “Its okey, I don’t know what do you talking about me,” tandas Maxime lantas tersenyum.

Sebelumnya, rumor putus soal hubungan asmara mereka terendus oleh publik lantaran keduanya sudah jarang mengunggah foto bersama di media sosial. Prilly juga sempat membeberkan penjelasanya dengan beralasan bahwa mereka sama-sama sedang sibuk dengan urusan pekerjaan.

Tak hanya Prilly, Maxime yang berprofesi sebagai seorang aktor juga sedang fokus pada project syuting sinetron. Pria kelahiran Prancis ini diketahui sedang sibuk menjalani sebuah syuting sinetron bersama dengan Ranty Maria.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts