Prilly Latuconsina Akhirnya Ngaku Putus dengan Maxime Bouttier, Gara-Gara Orang Ketiga?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Hubungan antaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ternyata memang sudah berakhir. Lantas apa yang menyebabkan Prilly dan Maxime memilih untuk berpisah?

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang beberapa waktu terakhir tak lagi menunjukkan kemesraan mereka kepada publik. Hal ini tentunya memunculkan dugaan bahwa hubungan Prilly dan Maxime telah putus.

Kendati sebelumnya selalu mengelak, Prilly kali ini akhirnya membenarkan bahwa hubungannya dengan Maxime telah berakhir. Namun, aktris berusia 22 tahun tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Maxime tetap terjalin dengan baik sebagai teman.

"Iya (hubungan dengan Maxime kini menjadi) teman," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/10). "Tetaplah silaturahmi, masih silaturahmi karena aku enggak pernah putus silaturahmi."

Lebih lanjut, Prilly juga mengungkapkan bahwa ia dan Maxime sama-sama memilih fokus dengan urusan pekerjaan. Bintang film "Danur 3: Sunyaruri" tersebut juga ditanya soal kemungkinan hubungannya dengan Maxime putus karena ada orang ketiga.


Pasalnya Prilly dinilai memiliki chemistry dengan lawan mainnya di film "Danur 3: Sunyaruri", Rizky Nazar, sehingga dikabarkan sedang dekat. Namun, pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini membantah tudingan adanya orang ketiga dalam hubungannya dengan Maxime. Prilly juga menanggapi santai tentang dirinya yang dijodoh-jodohkan fans dengan Rizky.

"Move on-nya juga ke kerjaan aja. Ya enggaklah (orang ketiga), orang kelima," pungkas Prilly. "Kalau dijodoh-jodohin pasti ada, tapi ya udah biasa aja karena setiap aku sama siapa juga pasti dijodoh-jodohin sih. Rizky juga gitu. Jadi ya udah biasa aja, udah jadi makanan sehari-hari."

Sementara itu, hubungan Prilly dan Maxime sudah beberapa kali dirumorkan putus. Sebelumnya, Maxime sempat dituding berselingkuh dari Prilly saat menjadi lawan main Audi Marissa di webseries berjudul "Rewrite".

Pasalnya Maxime dan Audi dipasangkan sebagai kekasih hingga sempat beradegan ciuman bibir. Namun kala itu aktor berusia 26 tahun tersebut membantah tegas dirinya berselingkuh dari Prilly.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait