Diprotes Fans Prilly Gara-Gara Adegan Cium Bibir Audi Marissa, Begini Reaksi Maxime
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Fans Prilly Latuconsina menyerbu Instagram Maxime Bouttier untuk menuliskan protes mereka kepada sang aktor. Mereka keberatan Maxime mesra dengan artis lain.

WowKeren - Maxime Bouttier baru saja meluncurkan web series terbarunya yang bertajuk "Rewrite". Dalam web series ini, Maxime dipasangkan dengan Audi Marissa. Berbagai adegan mesra pun dilakukan oleh Maxime dan Audi dalam web series yang ditayangkan di Viu tersebut.

Salah satunya adalah adegan Maxime mencium bibir Audi yang memerankan karakter Senja. Adegan ini pun dilakoni oleh Audi dengan gugup mengingat Maxime sekarang berstatus sebagai kekasih Prilly Latuconsina. Ia pun sempat ragu saat diminta melakoni adegan tersebut.

Tapi demi profesionalitas sebagai aktris dan aktor, keduanya pun sukses melakukan adegan tersebut dengan penuh penjiwaan. Meski di dunia maya, Maxime harus menerima banyak protes dari netizen yang kebanyakan adalah fans Prilly.


Belakangan banyak netizen yang mampir ke Instagram Maxime untuk menuliskan protesan mereka atas adegan itu. "@bouttier_maxime APAKAH KM BANGGA MASUK BANYAK BERITA DAN ARTIKEL DENGAN BAKAT CIUMAN BIBIR NEMPEL BERULANG KALI?" celetuk netizen. "Statement di artikel gk menghargai sama sekali perasaan prilly malah menggmpangkan makan tuh ciuman bibirmu," ujar lainnya. "Max yang kiss, aqu juga ikut sakit hati liatnya, apalagi Prilly," seru netizen lain.

Banyaknya komentar protesan ini ternyata tak diambil pusing oleh Maxime. "It's not my life. Kehidupan aku bukan diikutin sama netizen saja. My life, my life, semoga saja netizen juga punya hidupnya masing-masing, enggak perlu terlalu (ngikutin) hidup aku juga," kata Maxime ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Maxime juga menjelaskan bahwa adegan itu dilakoni semata-mata demi profesionalitasnya sebagai aktor. "Enggak (canggung), kan saya aktor. Jadi profesional saja sih. Saya aktor, saya mainin. Skenario seperti itu yang pasti agak nervous saja dengan pendapat penonton nanti karena di Indonesia sendiri masih jarang kan film seperti ini," pungkas Maxime.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait