Putus Dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Diisukan Cinlok dengan Ranty Maria
Instagram
Selebriti
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Putus

Telah putus dari Prilly Latuconsina, kini Maxime Booutier diisukan sedang terlibat cinta lokasi dengan pesinetron Ranty Maria. Simak klarifikasi dari kedua artis berikut ini.

WowKeren - Maxime Bouttier mengaku telah putus dari artis cantik Prilly Latuconsina. Kini Maxime sedang santer diisukan terlibat cinta lokasi dengan Ranty Maria setelah mereka menjalani proses syuting bersama dalam sinetron "Cahaya Terindah".

Menanggapi rumor tersebut, baik Maxime dan Ranty Maria sama-sama membantahnya. Maxime sangat terheran dengan adanya rumor tersebut yang dinilainya sangat tidak masuk akal.

Bagaimana tidak, baik Maxime dan Ranty baru terlibat syuting bersama selama 8 hari. Pemain film "One Fine Day" tersebut menegaskan jika hubungan yang terjalin antara dirinya dan Ranty hanya sebatas hubungan profesionalisme pekerjaan saja.

"Hebat banget 8 hari sudah cinlok," kata Maxime dalam tayangan "Go Spot" di saluran YouTube "STRAPRO Indonesia". "Interaksi sama sebatas (kebutuhan) pekerjaan, supaya enggak kaku pas di lokasi atau syuting."

Maxime mengaku saat ini dirinya mulai menjaga jarak dengan Ranty agar dapat mengurangi kabar miring tersebut. Bagi Maxime, menjalin hubungan baik demi pekerjaan merupakan tujuan utamanya ketimbang terus menghadapi gosip yang tidak benar.


"Kalau aku enggak ngobrol sama dia (Ranty) karena takut omongan orang dibilang cinlok, ya enggak seperti itu," ujar Maxime. "Sama seperti dia, aku pun menganggap sebagai saudara perempuan. Bahkan usia Ranty lebih muda dari adikku."

Hal senada juga diungkapkan oleh Ranty Maria. Ranty menegaskan jika hubungan antara dirinya dan aktor berdarah Perancis tersebut layaknya kakak beradik. Oleh sebab itu, ia menegaskan bahwa tidak ada cinta yang tumbuh antara dirinya dengan Maxime.

"Aku anggap dia kakak dan dia juga memperlakukanku sebagai adik," ungkap mantan kekasih Ammar Zoni tersebut. "Kalau ngobrol itu karena kami bersama-sama (di lokasi syuting)."

Ranty menambahkan jika adanya gosip yang menyebut rumor soal hubungan spesialnya dengan Maxime, hal itu lantaran keberhasilan akting mereka. Artis pemeran "Anak Langit" ini mengungkapkan jika keduanya memang dipasangkan sebagai kekasih sehingga rumor ini justru menegaskan keberhasilan chemistry yang berhasil mereka bangun dalam cerita.

“Misalnya ada penonton yang suka sama Nathan dan Indah," kata Ranty. "Kami senang karena berarti kami berhasil membangun karakter itu."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts