Sheila Marcia Tak Khawatir Ceritakan Masa Lalu Kelam ke Anak, Ternyata Karena Alasan Ini
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia mengungkapkan bahwa ia menceritakan masa lalu kelamnya kepada anak-anaknya. Sheila Marcia ternyata memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Sheila Marcia pernah memiliki masa lalu kelam. Sheila diketahui sempat tersandung narkoba dan masuk penjara di usia yang masih sangat muda. Bahkan, Sheila juga hamil di luar nikah.

Anak pertama Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph kini sudah menginjak usia 12 tahun. Sheila Marcia pun secara terbuka menceritakan masa lalunya kepada sang putri tercinta.

Sheila Marcia pun tak khawatir dengan keputusannya bicara kepada anak-anak. Bukan tanpa sebab, Sheila Marcia ingin anak-anaknya bisa mengerti konsekuensi dari apa yang mereka lakukan.

"Ya karena gue sudah bicara semua konsekuensinya. Kayak penjara, semua kebebasan lo bakal terenggut," ungkap Sheila Marcia di kanal YouTube Daniel Mananta. "Enggak peduli sebaik apa pun kamu jadi orang, kamu akan dihakimi terus oleh banyak orang."

"Terus minuman itu enggak bagus buat tubuh. Karena aku akhirnya punya gerd dan aku bilang sama mereka ya ini karena minum. Jadi, mereka tahu konsekuensinya," sambung Sheila Marcia.


Selain itu, Sheila Marcia mengatakan kepada Leticia tentang kejadian hamil di luar nikah itu bukanlah hal yang baik. Namun, ia menekankan bahwa Leticia merupakan anak yang diizinkan Tuhan untuk menjadi anaknya.

"Aku bilang ke Leticia, 'Kamu anak yang dimaui oleh Tuhan Yesus. Karena kamu, Mama ada remnya juga.' Dan aku selalu bilang sama dia, 'Yang terkutuk itu perbuatan Mama, tapi kamu ditenun satu-satu DNA-nya dalam rahim Mama dan Mama sudah sangat mencintai kamu saat Mama tahu kamu ada," ucap Sheila Marcia.

Namun yang pasti, Sheila Marcia sempat meminta maaf kepada Leticia atas perbuatannya di masa lalu. "Yang jelas, aku pertama sudah minta maaf sama dia," ujar Sheila Marcia.

Sheila Marcia juga mengungkapkan alasan mengapa berani menceritakan masa lalu kelam kepada anak-anaknya. Ia ingin anak-anaknya bisa belajar dari kehidupan masa lalunya dan tak mengikuti perbuatan tersebut. "Dia bukan anak bodoh juga, dia tahu itu," papar Sheila Marcia.

"Dan aku enggak keberatan memperlihatkan ke anak-anakku karena aku merasa Tuhan membiarkan ini terjadi dalam hidupku supaya anak-anakku bisa belajar dan tidak mengulangi apa yang aku lakukan," pungkas Sheila Marcia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru