Sheila Marcia Perdana Rilis Foto dan Nama Anak Kelima yang Baru Lahir
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia baru saja melahirkan bayi kelimanya hari ini, Senin (26/2). Ia dan sang suami akhirnya perdana merilis foto serta nama unik anak kelima mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis cantik Sheila Marcia. Sheila dan sang suami mengabarkan bahwa anak kelima mereka lahir hari ini, Senin (26/2). Bayi kelima Sheila itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Pasutri itu juga sudah menyiapkan nama indah untuk bayi mereka. Sheila dan suami menamai anak kelima mereka, Abraham Jared Joseph. Sheila melahirkan dengan sehat dan selamat di salah satu rumah sakit di Denpasar, Bali.

Lewat Instagram pribadinya, Sheila dan sang suami juga perdana merilis foto bayi mereka. Sayangnya, Sheila tidak memperlihatkan wajah sang bayi dengan jelas. Namun, tubuh anak Sheila terlihat gemoy, yang mana itu menandakan bahwa sang bayi lahir dengan sehat.

Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 6:02 Pagi, Selamat ya Sayang! Im really proud of You,” tulis Sheila dan sang suami lewat akun Instagram mereka hari ini, Senin (26/2).


You show me how strong mother you are. Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr. Indra Bagus Permadi, Suster yang membantu dan Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali denpasar. Videonya menyusul yaa, we still too excited hehe,” papar suami Sheila.

Kabar bahagia dari Sheila ini langsung mendapat beragam ucapan selamat. Netter dan sahabat artis ikut senang mendapati Sheila telah melahirkan buah hati kelimanya dengan sehat dan selamat.

Kak @itssheilamj dan Pak Dimas, sehar-sehat selalu untuk Kak Sheila dan dedek Abraham. Tuhan berkati 🙏💕,” bunyi ucapan salah satu netter. “Congrats Kak Dimas & Kak Sheila for the new fam Member ❤,” seru yang lain. “Congrt buat kalian. Kiranya Tuhan Yesus memberkati kalian dan menjadikan Abraham anak yg Tuhan pakai untuk menolong bangsa2 sprt namanya. Kiranya @itssheilamj cepat pulih dan sehat kembali. ❤️❤️❤️❤️❤️ Tuhan Yesus memberkati,” imbuh imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait