Hamil Anak Kelima, Sheila Marcia Alami Solusio Plasenta yang Bisa Sebabkan Kematian
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia sempat mengalami kondisi yang cukup berbahaya untuk dirinya dan calon anak kelimanya. Ia mengalami Solusio Plasenta yang syukurnya kini sudah baik-baik saja.

WowKeren - Aktris cantik Sheila Marcia tengah menantikan kelahiran anak kelimanya. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh suami Sheila, Dimas Akira melalui kanal YouTube mereka Sheila Marcia & AwesomeFam. Ini adalah buah hati kedua Dimas dan Sheila, alias anak kelima dari perempuan 34 tahun itu.

Namun, ada kabar yang kurang mengenakkan mengenai kondisi kandungan Sheila. Di pemeriksaan sebelumnya, Dimas mengatakan bahwa Sheila sempat disebut mengalami solusio plasenta atau kondisi di mana plasenta lepas dari tempat implantasi normalnya di rahim sebelum kelahiran dan merupakan salah satu penyebab perdarahan ibu hamil pada trimester ketiga. Kondisi ini pun disebut cukup membahayakan dan bisa menyebabkan kematian pada ibu dan janin.

"Kita mau check up lagi kandungan dari mama Sheila, mau cek apakah bayinya baik-baik saja karena terakhir kali kita cek ada solusio plasenta, tali ari-arinya ada yang terlepas. Mudah-mudahan sekarang sudah baik-baik saja," harap Dimas dalam video yang diunggah baru-baru ini.

Dimas terlihat begitu setia mendampingi Sheila yang sedang diperiksa oleh dokter kandungan. Bersyukurnya, solusio plasenta yang sempat dikhawatirkan dalam pemeriksaan sebelumnya kini sudah tak ada. Kabar bahagia yang disampaikan dokter sontak mengundang perasaan lega bagi Sheila maupun Dimas.


Oleh karena itu, berbagai resiko yang sempat dikhawatirkan sebelumnya seperti pendarahan dan lainnya sudah bisa teratasi. Sheila dan Dimas pun berharap kejadian seperti itu tidak akan terulang lagi.

"Mamanya juga udah sehat, bisa aktivitas, nggak akan ada resiko pendarahan atau apa pun yang membahayakan aku dan baby-nya. Terus udah bisa kerja tapi nggak boleh pecicilan. Nggak boleh banyak pikiran," tutur Sheila usai menjalani pemeriksaan.

Ekspresi lega dan bahagia pun tergambar jelas di wajah Sheila dan Dimas. Jika dilihat dari videonya, usia kandungan Sheila pada 14 September 2023, telah memasuki minggu ke-16.

Dima pun sempat memberi bocoran bahwa ia dan Sheila sudah mengetahui kemungkinan jenis kelamin anak kelima mereka. Keduanya bahkan juga telah menyiapkan nama untuk calon bayi mereka.

"Sudah dapat kemungkinan gendernya apa, kita senang banget. Kita bahkan sudah nyari nama. Kemungkinannya itu anaknya itu cowok, cuma dalam usia 3 bulan ini bisa saja berubah," tukas Dimas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait