Perasaan Luna Maya dan Maxime Bouttier Diterawang Tak Imbang, Siapa Lebih Dominan?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sedang kasmaran, perasaan Luna Maya dan Maxime Bouttier malah diterawang tak imbang. Disamakan dengan hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, lantas pihak mana yang menyimpan perasaan lebih berat?

WowKeren - Luna Maya saat ini sedang berkencan dengan aktor blasteran Indonesia Prancis Maxime Bouttier. Sempat malu-malu, baik Luna maupun Maxime kini makin pede mengumbar kemesraan. Keduanya bahkan baru saja kembali dari liburan di Jepang.

Meski terpaut jarak usia 10 tahun, perbedaan itu tak menghalangi cinta Luna dan Maxime. Luna dan Maxime bahkan sudah memiliki panggilan sayang. Para fans berharap Maxime bisa menjadi pelabuhan terakhir untuk Luna.

Namun, ahli tarot sekaligus pesulap Denny Darko baru-baru ini meramal kisah cinta Luna dengan Maxime. Hasil terawangannya itu disampaikan Denny di acara "Rumpi" Trans TV yang dipandu Feni Rose.

Terawangan Denny itu cukup mengejutkan. Pasalnya, walau terlihat kasmaran rupanya perasaan Luna dan Maxime diramal tak imbang. Denny menyebut salah satu dari mereka memiliki perasaan yang lebih dominan.


"Gak biasanya Luna ini punya hubungan itu openly publik. Nah, terus lihat kartu dan di kartu itu salah satunya ini ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan yang satunya," kata Denny.

Denny bahkan menyamakan kisah cinta Luna dan Maxime layaknya hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Yang mana, salah satu dari mereka lebih menggebu-gebu. "Ini mungkin lebih mirip ke Thariq dan Aaliyah. Iya (ada yang optimis banget), ada yang kayak ya sudah lah dicoba aja dulu," jelas Denny.

Mendengar kisah cinta sang sahabat dikomentari, Melaney Ricardo ikut penasaran. Denny kemudian menjelaskan lagi jika salah satu di antara Luna atau Maxime memiliki perasaan yang lebih berat.

"Berarti perasaannya gak sama gitu? Bagaimana sih Den?" tanya Malaney. "Iya, perasaannya ada yang satunya lebih berat, yang lainnya ini mengartikan dengan berbeda," terang Denny.

Sayang, Denny enggan mengungkap lebih detail perihal siapa di antara Luna dan Maxime yang lebih dominan. "Tapi gak dijelasin yang satu itu yang mana yang mana ya," celetuk Feni Rose. "Nah itu demi kemaslahatan (kebaikan) bersama ya," canda Denny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru