Trailer 'Ghoster' Hadirkan Nuansa Mirip Casper Namun dengan 'Bumbu' Baru
YouTube/Lionsgate Movies
Film

Trailer Ghoster menampilkan Elizabeth, seorang gadis muda yang mewarisi sebuah rumah megah, menemukan roh seorang anak laki-laki bernama Ghoster yang menghantuinya.

WowKeren - Musim Halloween tahun ini menjadi lebih menakutkan dengan dirilisnya "Ghoster". Film ini menghadirkan sebuah cerita yang sangat familiar tentang seorang gadis dan hantu kenalannya.

Di tengah jadwal Oktober yang sibuk penuh dengan rilis seperti "Halloween Ends" dan "Prey for the Devil", film ramah keluarga seperti "Spirit Halloween" dan sekuel "Hocus Pocus" yang akan datang berupaya menghadirkan konten horor yang menarik bagi audiens yang lebih muda.

"Ghoster" menjadi entri baru yang ditambahkan Lionsgate Movies ke daftar musim Halloween yang bertujuan untuk menarik anak-anak. Trailer Ghoster yang dirilis pada Rabu (3/8), menampilkan Elizabeth (Sophie Proctor), seorang gadis muda yang mewarisi sebuah rumah megah, yang menemukan roh seorang anak laki-laki bernama Ghoster yang menghantuinya.


Ketika Ghoster meminta bantuan Elizabeth untuk membebaskannya dari kutukan naga hantu, dia harus memulai petualangan yang mengasyikkan bersama ayahnya (J.R. Brown) dan putra penjaga, Mateo (Josh Escayg). Deskripsi video mengungkapkan bahwa "Ghoster" rilis di Digital, On Demand, dan DVD pada 11 Oktober 2022.

Seperti "Spirit Halloween" dan kebangkitan "Goosebumps" Disney+ yang akan datang, "Ghoster" tampaknya menampilkan banyak kesenangan untuk anak-anak dari segala jenis usia. Film ini disutradarai oleh Ryan Bellgardt, yang berusaha untuk menarik penonton yang lebih tua dengan panggilan balik yang agak langsung ke film petualangan supernatural tahun 1995 "Casper".

Penonton mungkin akan merasa seperti bernostalgia dengan "Ghoster". Seperti Casper, Ghoster menampilkan poltergeist dari seorang anak laki-laki yang terperangkap di dalam rumah besar yang berteman dengan seorang gadis dan ayah tunggalnya.

Kelompok itu juga harus menangkis penyusup yang ingin mengambil alih rumah untuk tujuan jahat. Namun, tidak seperti "Casper", "Ghoster" juga menampilkan elemen yang menunjukkan film fantasi seperti Harry Potter dan bisa menjadi film keluarga yang jauh lebih rumit dan mendebarkan.

(wk/zodi)


You can share this post!