Pesona Rambut Brad Pitt Sampai Bikin Sesama Aktor 'Bullet Train' Sulit Fokus Saat Syuting
imdb
Film

Berbicara dalam sebuah wawancara, Brian Tyree Henry menjelaskan adegan di mana saat kereta melaju dengan kecepatan 200 mil/jam, rambut Brad Pitt membuatnya sulit berkonsentrasi.

WowKeren - Melakukan adegan syuting pada umumnya diperlukan konsentrasi yang tinggi agar pikiran terpusat dengan jalan cerita. Dengan begitu, pemeran yang melakukan aksinya bisa fokus dan mengilhami isi cerita.

Namun rupanya, hal itu tidak selamanya mudah. Seperti yang dialami oleh salah satu pemeran "Bullet Train". Brian Tyree Henry harus berjuang untuk membuat dirinya berkonsentrasi karena sulitnya mendapatkan fokus, yang disebabkan oleh lawan mainnya, Brad Pitt.

Berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Comic Book, Henry ditanya apakah baik dirinya maupun lawan mainnya, Aaron Taylor-Johnson pernah 'tersesat' karena mata Pitt di lokasi syuting. Dia mengatakan bahwa rambut Pitt benar-benar menjengkelkan.

"Ini benar-benar," katanya. "Saya akan memberi tahu Anda sesuatu yang sangat mengganggu, Itu adalah rambut Brad Pitt, benar-benar menjengkelkan."


Dia lebih detail menjelaskan adegan mana yang membuatnya kesulitan fokus. Ketika tiba pada adegan terakhir dengan kereta yang melaju secepat 200 mil per jam, Henry sangat kesulitan mengingat beberapa isyarat yang diberikan kepadanya hanya karena rambut Brad Pitt yang tertiup angin.

"Seperti bagian terakhir dari film di mana kita berada di gerbong kereta bersama-sama dan Anda tahu, karakter Aaron telah menembus kaca, kita seharusnya melaju sekitar 200 mil per jam," lanjutnya lebih jauh. "Dan ada kipas angin yang ditempatkan dengan sempurna untuk Brad Pitt dan saya benar-benar akan melupakan beberapa isyarat saya karena saya begitu sibuk tersesat dalam rambut pirang gandum yang indah ini."

Hal itu, kata Henry, sangat membuatnya jengkel. "Sepertinya dia sangat pandai mengontrol rambut sehingga dia tahu persis kapan harus mengibaskannya dan itu membuat saya semakin ingin meninju wajahnya," paparnya lagi.

"Bullet Train" bercerita mengenai lima orang pembunuh yang mendapati diri mereka berada di kereta peluru yang bergerak cepat dan ternyata memiliki misi saling berhubungan. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 10 Agustus 2022.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait