Dibintangi Brad Pitt, Pertarungan di 'Bullet Train' Terinspirasi oleh Jackie Chan?
imdb
Film

Meski Jackie Chan mungkin bukan bagian dari pemeran 'Bullet Train', tetapi sutradara David Leitch mengungkapkan superstar asal Tiongkok itu yang menginspirasi koreografi.

WowKeren - Nama Jackie Chan sudah tak asing lagi di dunia perfilman Asia maupun Hollywood. Namanya telah malang melintang di sejumlah film aksi dan komedi, dan kekinian, ia rupanya telah menjadi sumber inspirasi bagi sutradara lainnya.

Meski Chan mungkin bukan bagian dari pemeran "Bullet Train" yang dibintangi banyak nama besar, tetapi sutradara David Leitch mengungkapkan superstar asal Tiongkok itu telah menginspirasi koreografi pertarungan dari komedi aksi beroktan tinggi.

Dalam film baru dari co-sutradara "John Wick" dan sutradara "Atomic Blonde", pembunuh bayaran Ladybug (Brad Pitt) menaiki kereta berkecepatan tinggi yang penuh dengan pembunuh terlatih. Dalam sebuah wawancara dengan Empire Online, Leitch memuji gaya ikonik Chan dari aksi stunt dan akrobat humor slapstick sebagai pengaruh pada sentuhan ringan aksi keras "Bullet Train".


"Anda mendengar judul Bullet Train dan itu akan membuat Anda berpikir bahwa ini adalah film tentang aksi keras," jelasnya. "Tapi sebenarnya ini adalah film thriller aksi komedi yang sangat menyenangkan."

Dia menambahkan bahwa adegan pertarungan klasik Jackie Chan telah mengilhami sedikit komedi fisik dalam perkelahian di atas kereta yang terus melaju kencang. "Pertarungan dirancang untuk meningkatkan karakter. Kami di sini untuk bersenang-senang di ruang super berisi ini," paparnya.

Sony Pictures menggambarkan acara film aslinya sebagai film thriller aksi yang menyenangkan dari sutradara aksi yang terkenal. Pemenang Academy Award, Pitt ("Once Upon a Time in Hollywood") menjadi pemeran utama yang memimpin para pembunuh.

Film itu mengambil latar belakang perjalanan tanpa henti melalui Jepang modern. Dipimpin oleh Pitt, deretan pemainnya termasuk Sandra Bullock, Aaron Taylor-Johnson, dan Karen Fukuhara. "Bullet Train" dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 29 Juli.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait