Lady Gaga Ternyata Hampir Bintangi 'Bullet Train' Bareng Brad Pitt!
Film

Sutradara "Bullet Train" David Leitch menjelaskan bahwa Gaga pernah berada dalam pembicaraan awal untuk membintangi film tersebut tetapi semuanya berakhir tiba-tiba

WowKeren - Selain terkenal lewat kemampuannya di dunia tarik suara, Lady Gaga juga memiliki kemampuan akting yang tak bisa dipandang sebelah mata. Dia baru-baru ini berperan di "House of Gucci" dan beradu akting dengan Adam Driver.

Rupanya, Gaga juga sempat hampir membintangi film aksi yang akan datang, "Bullet Train". David Leitch, sutradara "Bullet Train" yang akan datang, telah menjelaskan mengapa Gaga tidak ada dalam film tersebut.

Saat berbicara dengan EW, Leitch menjelaskan bahwa Gaga pernah berada dalam pembicaraan awal untuk membintangi film tersebut tetapi semuanya berakhir tiba-tiba ketika jadwal syuting untuk "House of Gucci" terungkap. Beberapa orang menduga bahwa peran Gaga diisi oleh pemenang Oscar Sandra Bullock, sebuah rumor yang enggan diverifikasi oleh Leitch.


"Itu benar-benar tergantung pada jadwalnya dengan film Ridley (Scott). Ada diskusi singkat dan kemudian, ini tidak akan berhasil karena dia sedang mempersiapkan film Ridley (House of) Gucci," katanya mula-mula. "Mereka syuting tepat sebelum kita. dan jadwalnya tumpang tindih dengan kami jadi itu benar-benar tidak berhasil."

Bullet Train diproduksi oleh Brad Pitt, yang juga membintangi peran utama film sebagai pembunuh yang dikenal sebagai Ladybug. Film ini sudah memiliki sedikit momentum yang kuat di baliknya, tetapi meskipun demikian, "House of Gucci" tidak hanya diantisipasi secara luas tetapi juga diprediksi oleh banyak orang untuk mendapatkan Gaga Oscar kedua dalam kariernya.

Sayangnya, film tersebut gagal memenuhi ekspektasi box office. Tak sedikit kritikus dan bahkan selebriti langsung mengejek "House of Gucci".

Sebagaimana diketahui, bintang pop yang menjadi aktris ini mendapat pujian instan untuk perannya sebagai Ally, seorang musisi yang berjuang yang menjadi besar dalam remake "A Star is Born" tahun 2018 oleh Bradley Cooper. Film ini memberi Gaga Oscar pertama dalam kariernya dan penampilannya memulai karir akting yang menjanjikan yang baru-baru ini membawanya di House of Gucci Ridley Scott.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait