Usai Plontos, Anya Geraldine Pamer Foto Bak Pria Disebut Mirip Sederet Artis Tampan Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine pamer foto dengan rambut pendek bak pria yang berhasil membuat pangling warganet hingga disebut mirip dengan sederet artis pria tampan ini. Siapa saja?

WowKeren - Belum lama ini, Anya Geraldine berhasil membuat heboh jagat maya. Pasalnya jika biasanya tampil dengan rambut panjang, Anya mendadak tampil mengejutkan dengan kepala plontos.

Sampai saat ini, Anya belum merespons kehebohan akibat pamer foto kepala plontos tersebut. Namun kuat dugaan jika Anya hanya sekedar iseng dan pamer foto hasil editan.

Belum usai dengan hal tersebut, Anya rupanya kembali membuat heboh. Pasalnya di postingan terbaru, Anya mengunggah foto dengan rambut pendek bak pria.

Anya pun menyandingkan foto saat tampil bak pria dengan potret dirinya berambut panjang. Terlihat jelas perbedaan saat Anya tampil dengan rambut panjang vs pendek.

Anya kemudian menanyakan apa nama yang cocok untuk dirinya jika menjadi seorang pria. "Kiri anya, kanan siapa?" tulis Anya di caption foto, Sabtu (14/5).


Netter rupanya langsung memberikan banyak rekomendasi nama untuk Anya. Mulai dari Arya, Anto, Agung dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di sisi lain, ramai netter rupanya terheran dengan paras Anya saat tampil bak pria. Pasalnya Anya dinilai pangling hingga disebut mirip dengan sederet artis pria tampan. Mulai dari Jefri Nichol, Dimas Andrean, Raditya Dika hingga Joe Taslim.

"Mirip @jefrinichol," seru akun @ce*****ng. "Mirip Dimas Andrean," sedangkan komen akun @wa*****mo.

"Kanan bwh mirip joe taslim gk sih," tulis netter akun @ve*****nk. "Kanan yang paling bawah sekilas mirip Raditya Dika," seloroh akun @se*****02.

Berbeda dengan para netter, Babe Cabita justru menyebut Anya mirip dengan pesinetron Eza Gionino. "Kok jadi kayak @ezagio," tulis Babe Cabita di kolom komentar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait