Nadya Mustika Pajang Foto Terbaru Syaki, Lesung Pipinya Sukses Bikin Gemas
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu belum lama ini membagikan postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Dalam postingan itu, Nadya mengunggah sejumlah foto sang buah hati, Syaki.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu belum lama ini membagikan foto sang buah hati tercinta, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Foto itu dibagikan oleh Nadya melalui akun Instagram pribadi.

Tak tanggung-tanggung, Nadya Mustika membagikan banyak foto sang buah hati dalam satu postingan. Ada beberapa angle dengan ekspresi yang berbeda-beda dari Syaki di postingan tersebut.

Di foto pertama, Syaki terlihat berfoto dengan pemandangan sawah di belakang. Mata Syaki pun tak melihat ke arah kamer yang memfoto dirinya. Penampilan Syaki semakin menggemaskan dengan baju bermotif mainan mobil berwarna biru.

Dalam keterangan unggahan itu, Nadya Mustika Rahayu mengungkapkan perkembangan sang buah hati tercinta. Semakin besar, Nadya menyebut Syaki kini sudah banyak bicara.

"Masyaallah Tabarakallah anak bujangg ibu udh gedeee, udh bisa ngomell udh mau jalann," tulis Nadya Mustika di Instagram pada hari ini, Sabtu (14/5).


Selain itu, mantan istri Rizki Syafaruddin ini berharap agar sang putra menjadi anak yang saleh. "Sholeh ya nak," tutup Nadya Mustika Rahayu dengan menambahkan emoji hati berwarna merah.

Postingan Nadya Mustika Rahayu itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka langsung memberikan pujian untuk Syaki. Ketampanan dan lesung pipi Syaki membuat banyak netizen merasa gemas.

"Ganteng bgt," komentar salah satu netter. "Aaaaah gumeeerrrs bnget akooohlihat senyummu nak sholehnya siapa sih ini sholehnya ontyi yh kn SHT sllu ank baik ank pinter love ksyngn akoh mkin gede aaaah doa tr baik buat mu nak cakep," kata netter lain. "Gemoy bgt anak ganteng," ucap netter lain.

"Adudu ganteng banget adik gemeeees deh," ujar netter lain. "Lesung pipiny ..aduuhh..tambah bikin gantheng," sahut netter lain. "MasyaAllah ta Barakallah syaqi gemoy bangett si nak sehat selalu yah nak," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru