Reaksi Awal 'Bullet Train' Sebut Film Brad Pitt Liar, Kacau, Sekaligus Menyenangkan
Film

'Bullet Train' menceritakan lima pembunuh yang semuanya mendapati diri mereka di kereta peluru yang bergerak cepat dan menyadari bahwa tugas masing-masing terhubung satu sama lain.

WowKeren - David Leitch telah memberikan kepada penonton adaptasi yang sangat dinanti dari novel karya Kotaro Isaka, yang diangkat dengan judul "Bullet Train". Setelah beberapa pemutaran, reaksi muncul ketika para kritikus berbagi mengenai film aksi yang dipimpin Brad Pitt.

"Bullet Train" menceritakan lima pembunuh yang semuanya mendapati diri mereka di kereta peluru yang bergerak cepat dan menyadari bahwa tugas masing-masing terhubung satu sama lain. Novel yang awalnya berjudul Maria Btoru (Maria Beetle) mengambil latar di atas kereta Shinkansen berkecepatan tinggi dari Tokyo ke Morioka, Jepang, yang tampaknya telah diubah namanya menjadi Nippon Speed Line untuk adaptasi. Novel ini terasa seperti perpaduan sempurna antara "Murder on the Orient Express" dan "John Wick", bercampur dengan nada satir khas Isaka yang berpadu apik dengan aksi yang menggetarkan hati.

Reaksi untuk film ini pun beragam. Maggie Lovitt dan Ross Bonaime dari Collider sendiri berbagi pemikiran mereka tentang film tersebut, dengan Bonaime menunjukkan bahwa tidak mungkin untuk tidak bersenang-senang dengan film tersebut.


"Setelah saya mematikan otak saya dan membiarkan diri saya pergi untuk perjalanan, saya benar-benar menikmati #BulletTrainMovie," kata Bonaime. "Tetapi juga tidak mungkin untuk tidak bersenang-senang dengan film yang memiliki samurai Michael Shannon dan setengah pemeran Atlanta."

Kate Sanchez memuji film itu karena liar dan berbagi bahwa itu membuatnya bersemangat. Sentimen yang sama digaungkan oleh Ashley Saunders dan kritikus Laura Sirikul yang juga menyoroti energi kacau dari film tersebut.

"Film ini kacau, tetapi dengan cara yang masuk akal karena sangat cepat. Ini lucu & benar-benar keterlaluan. Semuanya punya alasan di film ini. Setiap orang memiliki momen mereka juga & adegan pertarungannya cukup keren. Banyak kejutan juga yang membuatku bingung," kata Sirikul.

"#BulletTrain kacau dan sangat menyenangkan! Chemistry di kereta dan setiap aktor yang muncul sangat fenomenal!" sahut Sanchez. "Serius, itu tidak pernah membosankan. Pemerannya brilian, aksinya luar biasa dalam cara terbaik, kamera yang kreatif, & sangat lucu," kata Saunders.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait