Keanu Reeves Ternyata Hampir Bintangi 'Bullet Train' Bareng Sandra Bullock!
Film

Sutradara David Leitch mengatakan Keanu Reeves adalah pilihan impiannya untuk memerankan Barry, seorang terapis luar layar yang kerap disebut oleh Brad Pitt dalam film itu.

WowKeren - Film "Bullet Train" yang dibintangi Brad Pitt ternyata hampir mendapuk bintang besar lainnya, Keanu Reeves, untuk melengkapi aksi. Hal itu diketahui dari sang sutradara, David Leitch.

Selama pemutaran film komedi aksi baru-baru ini di Aero Theatre di Santa Monica, California, Leitch mengatakan Reeves adalah pilihan pemeran impiannya untuk memerankan Barry, terapis di luar layar dari karakter Pitt, Ladybug. "Pemeran impian saya adalah Keanu. Bukankah itu hebat? Hei, Bullet Train 2!" kata Leitch.

Sepanjang film, karakter Pitt secara teratur mengutip terapisnya, Barry, kepada pawangnya (diperankan oleh Sandra Bullock). "Ada momen di mana kami akan melakukan adegan dengan Barry," kata produser Kelly McCormick, menurut Entertainment Weekly.


Reeves dan Bullock sebelumnya pernah membintangi dua film bersama, yakni dalam "Speed" yang rilis tahun 1994 dan "The Lake House" tahun 2006. Film "Bullet Train" dibintangi oleh Pitt sebagai seorang pembunuh yang baru saja kembali ke pekerjaannya yang berisiko tinggi.

"Bullet Train" menceritakan beberapa pembunuh yang bersaing mati-matian di kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi. Selain Pitt dan Bullock, film ini juga menampilkan Bad Bunny, Brian Tyree Henry, Joey King, Logan Lerman, Zazie Beetz, Andrew Koji, Michael Shannon dan Aaron Taylor-Johnson.

"Bullet Train" didasarkan pada buku Kotaro Isaka dengan judul yang sama. "Bullet Train" telah mendapatkan tinjauan beragam dari para kritikus dengan banyak pujian diberikan untuk aksi film itu sendiri.

Selain Reeves, Lady Gaga juga dilaporkan pernah hampir membintangi "Bullet Train". Saat berbicara dengan EW, Leitch menjelaskan bahwa Gaga pernah berada dalam pembicaraan awal untuk membintangi film tersebut. Namun sayang, semuanya berakhir tiba-tiba ketika jadwal syuting untuk "House of Gucci" terungkap.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru