Cerita Suami Durhaka di 'Extraordinary Attorney Woo' Rupanya Diambil dari Kisah Nyata, Ini Detailnya
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Cerita suami durhaka di episode 11 'Extraordinary Attorney Woo' ternyata diambil dari kisah nyata. Seperti apa detailnya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kembali menjadi sorotan karena menghadirkan episode yang terinspirasi dari kisah nyata. Itu adalah episode 11 yang menampilkan kisah "suami durhaka" bernama Shin Il Soo (Heo Dong Won).

Shin Il Soo adalah klien Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang mengajukan tuntutan pada salah satu rekan judinya. Masalah ini bermula ketika Shin Il Soo, Yun Jae Won (Jung Ji Ho) dan Park Seong Nam (Jung Gang Hee) membeli tiket lotre dari patungan uang taruhan.

Mereka sepakat jika salah satu dari mereka menang lotre, mereka akan membaginya sama rata. Namun Yun Jae Won enggan membagi uangnya setelah memenangkan hadiah pertama yang bernilai miliaran won. Sidang gugatan berlangsung sengit, meski akhirnya Shin Il Soo dan Park Seong Nam menang dan mendapatkan uang lotre dengan jumlah yang sama.

Shin Il Su menunjukkan warna aslinya setelah mendapat uang lotre sebesar 1,4 miliar won. Dia menyelingkuhi Sung Eun Ji (Park Ji Yeon), istrinya yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga, dan bahkan berniat untuk menceraikannya.

Namun Shin Il Su langsung kena karmanya. Saat mengejar Sung Eun Ji dengan mobil mewah yang baru dibelinya, dia ditabrak oleh truk sampah dan meninggal di lokasi kejadian. Karena itulah Sung Eun Ji dan anak-anaknya akhirnya mewarisi sisa uang 1,1 miliar won dan 300 juta won dari asuransi jiwa Shin Il Su. Pada akhirnya, Sung Eun Ji adalah "pemenang terakhir" dari gugatan uang lotre tersebut.


Cerita Suami Durhaka di \'Extraordinary Attorney Woo\' Rupanya Diambil dari Kisah Nyata, Ini Detailnya

Source: ENA

Cerita tersebut rupanya muncul dalam buku pengacara Cho Woo Sung "One Joy Overcomes a Thousand Sorrows". Kepada chosun.com, pihak pengacara Cho Woo Sung mengatakan bahwa kisah tersebut merupakan rekonstruksi dari sebuah kasus nyata.

Dalam kasus yang sebenarnya, Shin Il Soo mulai menyerang sang istri dan menginap di luar bersama wanita lain usai memenangkan gugatan lotre. Dia juga ingin menghabiskan masa tuanya dengan "aman" dengan membeli lima toko di Dongdaemun, Seoul. Namun Shin Il Soo tiba-tiba meninggal dunia usai mengalami tabrak lari.

Pengacara Cho Woo Sung menyatakan, "Untuk Shin Il Soo dan istrinya, hadiah lotre adalah berkah dan rezeki nomplok. Jika Shin Il Soo kalah dalam gugatan distribusi hadiah lotre, apakah semuanya akan mencapai titik ini?"

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts