Bucin Season 1, Eunhyuk Super Junior & Wooyoung 2PM Beber Sikap Didapuk Juri 'Street Man Fighter'
Instagram/mnet_dance
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM membeberkan mengenai perasaan mereka karena dipilih menjadi juri baru untuk 'Street Man Fighter' yang akan segera tayang perdana.

WowKeren - BoA, Eunhyuk Super Junior, Wooyoung 2PM, dan Kang Daniel melakukan pemotretan bersama untuk edisi baru majalah 1st Look Korea. Pemotretan 4 idol K-Pop dari generasi berbeda ini adalah untuk mempromosikan acara Mnet "Street Man Fighter" yang akan segera ditayangkan perdana.

"Street Man Fighter" adalah versi pria dari "Street Woman Fighter" yang ditayangkan tahun lalu. Acara survival kru dance ini diharapkan bisa menyusul kesuksesan musim sebelumnya.

Pada "Street Man Fighter", formasi juri diketahui berubah dibandingkankan sebelumnya. Eunhyuk dan Wooyoung menggantikan posisi Taeyong NCT dan Hwang Sang Hoon kali ini.

Eunhyuk mengaku sangat bahagia ketika mendapatkan tawaran untuk menjadi juri dan merasa sangat beruntung. Pasalnya, Eunhyuk adalah penggemar "Street Woman Fighter" dan selalu menantikan setiap episodenya.

"Saya berkata, 'Ah asyik, aku beruntung!' Biasanya, saya sangat suka menonton pertunjukan secamam ini, dan ketika saya menjadi MC acara musik di masa lalu, saya menikmatinya sejauh saya menonton setiap pertunjukan satu per satu dan benar-benar terbenam," cerita Eunhyuk.


BoA, Eunhyuk Super Junior, Wooyoung 2PM, dan Kang Daniel

Sumber: 1st Look Korea

"Selain itu, saya menikmati menonton 'Street Woman Fighter' tahun lalu, dan tidak dapat dipercaya bahwa kami dapat menonton pertunjukan oleh penari yang luar biasa ini yang rasanya harus membayar uang untuk menonton meski ini gratis. Itulah mengapa saya berpartisipasi dalam 'Street Man Fighter' dengan sikap menonton dengan antusias, menikmati penampilannya, dan belajar sambil berpikir bahwa bergabung dengan 'Street Man Fighter' adalah keberuntungan yang luar biasa," kata idol tampan itu.

Mirip dengan Eunhyuk, Woonyoung mengaku sangat bahagia dipilih menjadi juri "Street Man Fighter". Wooyoung mengaku iri dengan orang-orang yang ada di lokasi "Street Woman Fighter" secara langsung dan berharap bisa bergabung. Ia merasa senang karena impiannya terwujud.

"Ketika saya pertama kali menerima tawaran itu, saya berpikir, 'Apakah saya benar-benar tidak apa-apa untuk melakukan ini? Bisakah saya benar-benar melakukan ini?'. Sebenarnya, saya sangat ingin bergabung sejak 'Street Woman Fighter'. Segera setelah saya melihat episode pertama, saya sangat iri dengan orang-orang di sana sehingga saya merasa malu bahwa saya tidak bisa hadir di lokasi syuting," cerita Wooyoung.

"Itulah mengapa jika ada kesempatan, saya berpikir, 'Saya akan melakukannya tidak peduli apa dan apa pun perannya' dan keinginan itu menjadi kenyataan," lanjut Wooyoung.

Sementara itu, " Street Man Fighter" akan ditayangkan perdana pada 23 Agustus mendatang. Acara ini akan menunjukkan penampilan 8 tim yakni 1MILLION, We Dem Boyz, Eo-Ddae, Bank Two Brothers, Prime Kingz, YGX, Just Jerk, dan Mbitious.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait