Tak Pulang-pulang, Seulgi Red Velvet Terang-terangan Akui Mabuk di London
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi Red Velvet membagikan sederet momen ketika tengah menyusuri liburannya di London, Inggris usai menghadiri acara MIK Festival dan memutuskan tak langsung kembali ke Korea Selatan.

WowKeren - Pekan lalu, Red Velvet diketahui melenggang ke London, Inggris. Red Velvet menjadi salah satu penyanyi Korea Selatan yang memeriahkan MIK Festival 2022.

Seulgi diketahui memutuskan untuk tidak langsung pulang dan berlibur di London. Sehingga, hanya Irene, Wendy, dan Yeri yang pulang ke Seoul, Korea Selatan pada 2 Agustus. Joy diketahui absen di acara MIK Festival karena bentrok dengan jadwal syuting dramanya.

Seulgi terlihat sangat menikmati berkeliling kota London. Ia tak ragu membagikan sederet potretnya yang diambil di berbagai lokasi.

Seulgi terlihat kuliner, pergi ke taman, mengunjungi toko buku, masuk ke museum, dan menikmati makanan di restoran.


Pada salah satu unggahan, idol kelahiran tahun 1994 itu mengaku bahwa ia tengah mabuk. Pada potret-potret tersebut, Seulgi memang tampak bertawa ceria dan berpose bak tengah mabuk.

"Kamu terlihat mabuk, iya itu benar hoho," kata idol di bawah naungan SM Entertainment itu.

Penggemar sendiri dibuat gemas bukan main dengan potret-potret yang diungkap Seulgi tengah mabuk itu. Mereka juga mengaku senang karena Seulgi terlihat sangat bahagia selama menghabiskan waktu di London.

"AKU CINTA SEULGI YANG MABUK," seru salah seorang penggemar. "Dia sangaat cantik," kata lainnya. "Senyum kecilmu. aku sangaaaaaat menyayangimu," ucap lainnya. "Seulgi yang mabuk sangat imut," ujar lainnya. "Seulgi yang mabuk tentu saja imut," beber lainnya. "Seulgi mabuk di London," timpal lainnya.

Hingga saat ini, Seulgi tampaknya masih belum kembali ke Korea Selatan. Sehingga, Seulgi telah menghabiskan waktu lebih dari sepekan di London mengingat telah berangkat pada 27 Juli lalu.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts