Tak Cuma Tampan, Sikap Sempurna Hwang In Yeop Dibeberkan Fans
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Sikap luar biasa yang dimiliki oleh Hwang In Yeop dibeberkan oleh para penggemar bertemu secara langsung pada fanmeeting pertama yang diadakan baru-baru ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Hwang In Yeop diketahui beberkan akan menggelar jumpa penggemar perdananya di 5 negara. Jumpa penggemar tersebut dimulai dari Seoul, Korea Selatan lalu Singapura, lalu Jakarta, lalu Bangkok, Thailand, dan diakhiri di Manila, Filipina.

Saat ini, 2 acara jumpa penggemar Hwang In Yeop telah berakhir dengan sukses. Aktor tampan ini memberikan penampilan spesial dengan menyanyi untuk penggemar dan bertegur sapa.

KeyEast Entertainment selaku agensi Hwang In Yeop pun membeberkan momen-momen sang aktor di jumpa penggemar pertama di Seoul. Aktor tampan itu terlihat penuh senyum kala berjumpa dengan para penggemarnya.

Hwang In Yeop pun terlihat sudah mengubah warna rambutnya menjadi hitam. Sebelumnya, aktor kelahiran tahun 1991 itu diketahui menggunakan gaya rambut warna cokelat selama membintangi drama terakhirnya yakni "Why Her".


Hwang In Yeop memberikan kesan maskulin pada penampilannya dengan setelan jas warna biru tua. Ia berubah menjadi imut kala mengenakan sweater hijau muda. Hwang In Yeop bahkan memakai bando telinga kelinci yang menggemaskan.

Para penggemar ramai memberikan pujian atas visual rupawan Hwang In Yeop. Tidak sedikit yang berterima kasih dengan anak perusahaan SM Entertainment itu karena telah membagikan potret Hwang In Yeop. Sederet penggemar yang hadir di jumpa penggemar pun membeberkan sikap sempurna Hwang In Yeop yang mengimbangi paras tampannya.

"TERIMA KASIH telah datang ke Singapura! Semua penggemarmu bersenang-senang. Terutama putriku yang berusia 12 tahun yang kamu ajak berinteraksidengan penuh hormat di atas panggung. Kami akan menjadi penggemar seumur hidup," beber salah seorang penggemar. "Aku sangat bahagia bisa bertemu Dia... Dia sangat ramah dan tampan.... Dia memiliki sikap sangat baik. Aku sangat menyayangimu," kata lainnya. "Pria tampan dengan hati mulia," ungkap lainnya.

Bertemu denganmu adalah waktu yang sangat menyenangkan. Terima kasih," ucap Knetz. "Jumpa penggemarnya sangat bagus dan membuat bahagia, terima kasih dan terima kasih lagi~," jelas lainnya. "Jumpa penggemar di Seoul adalah waktu yang menyenangkan dan menyentuh~~^^ Aku ingin kembali, aku akan menghargai kenangan indah dan selalu mendukung In yeop. Jaga kesehatan Inyeop-nim, yang akan lebih bersinar di masa depan, dan lanjutkan tur Asia yang tersisa dengan baik," doa lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait