Gaun Tara Basro di Gala Premier ‘Pengabdi Setan 2’ Banjir Pujian: Menyerupai Cipratan Darah
Instagram/tarabasro
Selebriti
Serba-Serbi Pengabdi Setan 2

Kenakan gaun unik di gala premier ‘Pengabdi Setan 2’ dengan desain yang bak terkena cipratan darah, Tara Basro bongkar inspirasi di baliknya yang tak main-main?

WowKeren - Film horor “Pengabdi Setan 2” sudah mulai bisa ditonton oleh masyarakat di bioskop-bioskop seluruh Indonesia saat ini. Film tersebut akhirnya rilis secara menyeluruh sejak hari ini, Kamis (4/8). Tanggapan publik sendiri bak di luar dugaan dengan jumlah penonton yang membludak di hari pertamanya.

Tak hanya itu, penampilan beberapa pemain di gala premier “Pengabdi Setan 2” juga tak kalah jadi perbincangan. Salah satunya yakni dari gaya dan dandanan Tara Basro.

Tara tak lupa membagikan penampilannya di gala premier film “Pengabdi Setan 2” ini. Istri Daniel Adnan menunjukkan beberapa detail penampilannya dari bagian make up hingga gaun unik yang dikenakannya. Penampilan Tara Basro yang memberikan kesan seram ini lah yang tengah jadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak, Tara Basro tampil dengan dibalut gaun putih yang dikelilingi dengan garis dan titik-titik warna merah bak cipratan darah. Desain unik sekaligus memukau tersebut ditunjang dengan make up merah yang juga menghiasi sisi mata Tara Basro. “Pengabdi Setan 2 Communion Gala Premier Look Make up by @vagueskin Hair by @ekahair styled by @jonathandytan accesories by @clarissakwok @colleenvintagejewelry,” papar Tara Basro.


Tak heran jika penampilan Tara Basro yang memancarkan nuansa seram ini menuai beragam sanjungan dan pujian dari netter. Banyak yang dibuat melongo dengan paras cantik Tara Basro dibalut gaunnya tersebut.

Sementara itu tak lama Tara Basro kembali memamerkan penampilannya dibalut gaun unik itu. Kali ini ia juga membongkar inspirasi di baliknya yang nggak main-main. Tara menyebut jika inspirasi gaun itu adalah kain kafan juga baju ikonik karakter Ibu di film “Pengabdi Setan 2”.

Pengabdi Setan 2 Communion Gala Premier look. Dress ini terinspirasi dari kain kafan usang dan baju putih iconic IBU dengan detail payet merah menyerupai cipratan darah dan biji saga,” ungkap Tara Basro. “Terima kasih @jonathandytan dan @mr.cacalbaker @maisonbaazcouture talenta kalian mengagumkan.

Warganet auto kembali dibuat takjub dan terpukau dengan penampilan Tara Basro yang totalitas ini. Pujian demi pujian banjir berdatangan dari netter yang terpukau akan gaun juga dandanan menyeluruh Tara Basro.

KEREENNN BANGETTTTT SIHHHHH,” kata @dewi******. “SO ICONIC,” sebut akun @f1on4****. “TERLALU CAKEPPPPP,” seru akun @bills****. “NANGISSSS CAKEP BANGET GILA,” celetuk @putri****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts