Tak Cuma Nyender di Dada Refal Hady, Enzy Storia Bocorkan Pose Lain Tak Kalah Kece
Instagram
Selebriti

Enzy Storia ikut bocorkan pose-pose yang tak kalah kece dari sekedar bersandar di dada Refal Hady kala pemotretan dengan salah satu majalah bergengsi Indonesia. Seperti apa potret-potret Enzy dan Refal?

WowKeren - Presenter kocak Enzy Storia beberapa waktu lalu sempat terlihat kebersamaannya dengan aktor ganteng bertubuh semampai Refal Hady. Saat itu, Enzy dan Refal tampak berpose di depan kamera.

Namun belum diketahui pasti projek yang pertemukan keduanya. Dan baru-baru inilah bocor, rupanya keduanya jalani pemotretan dengan sebuah majalah bergengsi Tanah Air yakni Elle Indonesia.

Akun Instagram resmi Elle Indonesia sempat bagikan foto Enzy yang bersandar di dada Refal. Selang sehari dari Elle Indonesia, Enzy pun ikut bocorkan pose lainnya yang belum diketahui publik.

Pada kali ini, Refal tampak memeluk Enzy dari belakang seraya sandarkan salah satu tangannya di pundak wanita berdarah Polandia tersebut. Sedang Enzy sendiri berdiri depan Refal dengan menatap tajam ke arah kamera.


Tak ayal, pose kece Enzy dan Refal itu langsung menuai beragam komentar netter. Decak kagum berhamburan di unggahan Enzy. Pose-pose kece keduanya sukses membuat banyak pasang mata tak berkedip seraya sesekali goda Enzy dan Refal sebut bak miliki chemistry.

"Ga, ga bisa. Ini terlalu kiyowo," komen seorang netter. "Ya Allah Ya Allah aaaaaaa keren, boleh ngeship ngga seeehhhhh?!!! 😍❤️ @enzystoria @refalhady," timpal yang lain. "Aaaa mau teriakk, GEMESSSS POLLL," sahut lainnya.

"Kayaknya para kaum istri2 mas bian se endonesia pada ikhlas semua klo emg jodoh nya sm kak enzy 😂😍 halalkeun," tambah yang lain. "Badaiiii sihhh kaak, petjah!!!" seru lainnya. "Asli kece parah enjeeet, cocok juga sih ups wkwkw dah dpt lampu ijo dari abang2lu gak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru