Enzy Storia Nyender di Dada Refal Hady dalam Cover Majalah Elle Indonesia
Instagram
Selebriti

Enzy Storia rupanya terlibat dalam satu proyek yang sama dengan Refal Hady. Enzy Storia dan Refal Hady pun terlihat menjadi model dalam cover majalan Elle Indonesia.

WowKeren - Enzy Storia dan Refal Hady rupanya terlibat dalam proyek bersama. Enzy dan Refal menjadi model untuk cover majalah Elle Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahan resmi akun Elle Indonesia di Instagram.

Di pemotretan tersebut, Enzy Storia tampak menyandarkan tubuhnya ke dada Refal Hady. Penampilan Enzy Storia dan Refal Hady pun terlihat begitu memesona dalam pemotretan tersebut.

Enzy dan Refal tengah memakai busana dari Onitsuka Tiger koleksi musim gugur-musim dingin 2022. Onitsuka Tiger merupakan label fashion asal Jepang yang menginovasikan garis rancang sporty yang nyaman dan modern.

Enzy dan Refal tampak effortless mengenakan busana athleisure dalam warna monotone. Kecantikan dan ketampanan mereka pun berhasil menjadikan busana tersebut semakin memukau.

Sementara itu, kebersamaan Enzy Storia dan Refal Hady ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Enzy Storia dan Refal Hady dijodoh-jodohkan karena momen keduanya dalam acara Podskuy.


Awalnya, Refal Hady ditodong sejumlah pertanyaan tentang perempuan idamannya oleh Enzy selaku pembawa acara. "Cewek lokal atau blasteran?" tanya Enzy Styoria kepada Refal Hady.

Mendengar pertanyaan itu, Refal Hady kemudian menjawab bahwa ia lebih tertarik dengan perempuan blasteran. "Blasteran," jawab Refal Hady.

Tak langsung percaya, Enzy Storia kemudian kembali menegaskan jawaban Refal Hady. Refal pun menjawab bahwa ia memang suka dengan perempuan blasteran. "Emang lo suka cewek blasteran?" tanya Enzy Storia lagi. "Suka," timpal Refal Hady.

Perkataan Refal Hady itu pun langsung membuat Enzy Storia girang. Hal ini lantas membuat netizen menjodoh-jodohkan Enzy Storia dengan Refal Hady.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait