Gokil! Jumlah Penonton 'Pengabdi Setan 2: Communion' di Hari Pertama Kalahkan 'KKN di Desa Penari'
Instagram/jokoanwar
Film

Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' telah tayang di bioskop umum pada Kamis (4/8). Belum ada sehari, jumlah penonton film tersebut berhasil mengalahkan 'KKN di Desa Penari'.

WowKeren - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" telah tayang di bioskop umum pada hari ini, Kamis (4/8). Siapa sangka, jika film "Pengabdi Setan 2: Communion" telah memecahkan rekor jumlah penonton di hari pertama penayangan.

Hal ini diungkap langsung oleh sutradara Joko Anwar di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Joko Anwar menyebut "Pengabdi Setan 2: Communion" sudah ditonton oleh 501.171 penonton. Bahkan, penayangan film horor tersebut belum ada sehari.

"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman," tulis Joko Anwar di Instagram pada hari ini, Kamis (4/8).

Joko Anwar kemudian mengungkapkan bahwa pencapaian ini berkat doa dan dukungan dari masyarakat. "Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2," tandas Joko Anwar.


Gokil! Jumlah Penonton \'Pengabdi Setan 2: Communion\' di Hari Pertama Kalahkan \'KKN di Desa Penari\'

Instagram

Jumlah penonton "Pengabdi Setan 2: Communion" ini ternyata berhasil mengalahkan rekor film "KKN di Desa Penari". Diketahui, "KKN di Desa Penari" telah ditonton 315.486 orang di hari pertama penayangan. Dengan angka tersebut, film ini memecahkan rekor penjualan tiket opening day tertinggi untuk film horor Indonesia.

Sementara sebelumnya, rekor tersebut juga dipegang oleh film horor rilisan MD Pictures, "Danur 3: Sunyaruri" yang dirilis pada September 2019. Kala itu, 251.157 tiket berhasil terjual di hari pertama.

Namun kini, film "Pengabdi Setan 2: Communion" berhasil memegang rekor tersebut. Para netizen pun tak kalah antusias terkait penayangan film "Pengabdi Setan 2 Communion". Bahkan, mereka berharap agar film tersebut bisa mendapat 10 juta penonton.

"Bisa yuk more than 10jt viewers," komentar salah satu netter. "OTW 10 JUTAA," kata netter lain. "Gila sih, hitungan jam loh," ucap netter lain. "Gokillll," tambah netter lain. "Nyok bisa nyok 10jt," sahut netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts