Review Jujur Titi Kamal Tentang Film 'Pengabdi Setan 2: Communion', Soroti Hal Ini
Instagram/titi_kamall
Film

Titi Kamal rupanya telah menonton 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Hal ini terlihat dari unggahan Titi Kamal yang mengungkapkan ulasan jujur tentang film tersebut.

WowKeren - Titi Kamal ternyata ikut menyoroti film garapan Joko Anwar, yakni "Pengabdi Setan 2: Communion". Film tersebut rencananya akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Namun, Titi Kamal sudah menonton penayangan film tersebut. Diketahui, "Pengabdi Setan 2: Communion" tayang lebih awal pada 30 Juli. Jadwal tersebut khusus untuk penayangan di seluruh bioskop IMAX di Indonesia.

Melalui Instagram Story, Titi Kamal membagikan foto kebersamaan dengan Joko Anwar. Tampaknya, foto itu diabadikan Titi Kamal setelah menonton "Pengabdi Setan 2: Communion".

Istri Christian Sugiono ini kemudian mengungkapkan pendapat tentang film bergenre horor tersebut. Menurut Titi Kamal, film "Pengabdi Setan 2: Communion" begitu keren. "Keren bangetttt @jokoanwar Pengabdi Setan 2," tulis Titi Kamal di Instagram Story pada Selasa (2/8).

Selain itu, Titi Kamal mengungkapkan bahwa film itu berhasil menghadirkan suasana tegang dan mencekam. Titi Kamal juga menyoroti soal akting para pemain yang begitu bagus.


Review Jujur Titi Kamal Tentang Film \'Pengabdi Setan 2: Communion\', Soroti Hal Ini

Instagram Story

"Serem, tegang, seru semua jadi 1. Settingnya bagus dan akting pemainnya bagus. Suasana mencekamnya dapet banget," pungkas Titi Kamal.

Seperti diketahui, Joko Anwar membuat sekuel dari "Pengabdi Setan". Film sekuel ini akan menjawab sejumlah teka-teki atau misteri yang belum terjawab di film pertama.

"Pengabdi Setan 2: Communion" menceritakan keluarga yang berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan. Rini (Tara Basro), Toni (Endy Arfian), Bondi (Nasar Anuz) dan ayah mereka, Bahri (Bront Palarae) pun berhasil tinggal di rumah susun (rusun) yang ditinggali oleh banyak orang.

Namun siapa sangka, tinggal bersama banyak orang juga bisa sangat berbahaya jika tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait