Pilihan Lagu Arsy Hermansyah Saat Tampil di WCOPA Kena 'Sentil' Netizen, Ashanty Buka Suara
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Ashanty beri jawaban bijak begini perihal pilihan lagu-lagu yang ditampilkan oleh Arsy Hermansyah di ajang menyanyi internasional WCOPA kena nyinyir netizen, simak penjelasannya.

WowKeren - Putri dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty belum lama ini mengharumkan nama bangsa lewat sebuah prestasi besar yang ditorehkannya di ajang menyanyi internasional. Ia tak lain adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Arsy. Adik Aurel Hermansyah ini membuat banyak orang ikutan bangga usai menyabet penghargaan di ajang menyanyi di festival World Championships of Performing Arts (WCOPA), Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung, Arsy membawa pulang banyak medali dari kemenangannya di ajang tersebut. Ia juga disebut memenangkan hingga total 14 penghargaan.

Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," tulis Ashanty, Minggu (31/7). “Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya,” paparnya.

Kini Ashanty dan keluarga telah kembali ke Indonesia. Saat dijumpai rekan media di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Ashanty kembali mengutarakan rasa bahagianya.

Ashanty menjelaskan jika Arsy membawakan 8 buah lagu pada penampilannya. Dari penampilan itu Arsy menyabet 6 medali emas dan 2 medali perak. “Alhamdulillah ya perjuangan dia membuahkan hasil di sana. Dari 8 lagu yang dia (Arsy) bawain dia dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," kata Ashanty, Kamis (4/8).


Kabar kemenangan Arsy sendiri dengan cepat viral di jagat maya, begitu juga dengan penampilan-penampilannya. Sayangnya di tengah banyak pujian dan sanjungan yang berdatangan, tak sedikit netter nyinyir “menyentil” soal pilihan lagu Arsy yang bertemakan cinta.

Ashanty pun buka suara terkait komentar miring netizen tersebut. Ia dengan kalem dan bijak menjelaskan mengenai pilihan lagu yang memungkinkan dibawa pada kompetisi kala itu.

“Memang dari 70 negara nanti nya begitu semua kan. Jadi kita kan nggak mungkin tiba-tiba nyanyi Bintang Kecil di situ,” jelas Ashanty.

Ashanty menjelaskan lebih detail perihal kompetisi yang diikuti oleh putrinya ini. Bukan tak ingin bawakan lagu anak-anak, namun pilihan tersebut sesuai kategorinya.

“Sebenarnya tadinya karena kan genrenya ada 15, Arsy aku ikutin 8 genre kalau kita mau bawain lagu anak-anak takutnya nggak bersaing dengan yang lain-lain jadinya bukan karena nggak mau nyanyi lagu anak-anak,” tandas Ashanty.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts