Simpel tapi Classy, Irene Red Velvet Bak 'Mama' 2 Anak Swag Wendy-Yeri di Bandara
Instagram/renebaebae
Selebriti
K-Seleb Style

Irene terlihat menjadi member yang tampil sangat berbeda dibandingkan 2 anggota lainnya yakni Wendy dan Yeri untuk fashion airport mereka pulang dari London, Inggris.

WowKeren - 2 Agustus, 3 anggota Red Velvet yakni Irene, Wendy, dan Yeri pulang ke Korea Selatan usai menghadiri acara di London, Inggris. Seulgi terlihat memutuskan untuk pulang lebih telat dibandingkan ketiganya. Sedang, Joy diketahui tidak bisa ikut jadwal Red Velvet kali ini karena bentrok dengan syuting drama barunya yakni "Accidental Country Diary".

Irene, Wendy, dan Yeri terlihat memilih gaya fashion airport sangat berbeda satu sama lain. Namun, Irene terlihat menjadi yang paling berbeda dibandingkan Wendy dan Yeri.

Wendy dan Yeri terlihat tampil lebih swag serta kasual pada fashion airport mereka kali ini dengan kaos hitam. Sedang, Irene memberikan kesan lebih elegan.

Irene terlihat mengenakan tank top putih crop top lalu diberikan sentuhan vest rajut warna putih gading. Irene tetap memberikan kesan simpel dengan mengenakan rok mini denim.


Penampilan Irene lebih elegan dan dewasa dengan menambahkan jas putih gading tanpa dikancing. Ia juga menambahkan tas tangan hitam putih bermodel tabung yang imut.

Irene tetap memberikan kesan santai dengan mengenakan sneakers putih. Selain itu, kuncir merah muda di pergelangan tangannya juga menambahkan sisi manis idol cantik itu.

Gaya elegan ditambah dengan visual Irene pun lagi-lagi membuat penggemar jatuh hati. Tidak sedikit yang memberikan pujian Irene sangat cantik pada unggahan Dispatch.

"Irene cantik banget," kata salah seorang penggemar. "Irene sangat cantik!!!" puji lainnya. "Cantik amat mba irene," terang lainnya. "Cantik bngt mami," ucap lainnya. "IRENE CANTIK BANGET," seru lainnya. "Wow Irene sangat cantik dan stylish," timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts