Tunangan Sejak Tahun 2019, Maria Selena Ungkap Pernikahannya dengan Pilot Bule Gagal Terlaksana
Instagram/mariaselena_
Selebriti

Maria Selena ungkap kabar tak mengenakkan bahwa rencana pernikahannya dengan kekasihnya, pria bule bernama Maui harus terpaksa gagal terlaksana. Kenapa?

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari artis cantik Maria Selena. Pasalnya Maria Selena dikabarkan gagal nikah dengan pujaan hatinya yang merupakan pilot bule bernama Maui.

Maria Selena mengungkapkan bahwa ia dan Maui seharusnya menikah pada tahun 2020 lalu. Namun sampai tahun ini, pernikahan keduanya belum juga terlaksana.

Maria Selena lantas membeberkan alasan pernikahannya dengan Maui gagal terlaksana. Hal itu rupanya lantaran COVID-19 yang menyebabkan sampai pandemi dalam waktu yang cukup lama.

Diungkap Maria Selena, keluarga Maui tak bisa datang lantaran pandemi. Karenanya, ia memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Maui terlebih dahulu.

"His family kan dari Prancis, nggak bisa ke sini. Mau nggak mau harus itu (batal)," ungkap Maria Selena di acara yang dipandu Feni Rose, "Rumpi No Secret".


Kini, pandemi COVID-19 sudah mulai mereda. Akan tetapi, Maria Selena mengaku belum terpikir untuk menyusun kembali rencana pernikahannya dengan Maui.

"Iya, tapi banyak restriction apalah. Agak ribet surat menyuratnya," bebernya.

Terlebih, Maria Selena mengaku memiliki keinginan untuk bisa menikah di dua lokasi sekaligus. Yakni di Indonesia dan di negara asal Maui, Perancis.

Karenanya, Maria Selena mengaku belum bisa memastikan terkait kapan dirinya dan Maui akan menikah. Ditambah, biaya pernikahan untuk di dua lokasi tentu sangatlah mahal. "Nikahnya di sini dan di sana. Memang mau bayarin?" seloroh Maria Selena.

Sebagaimana diketahui, Maria Selena cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Maui. Ia pun sudah bertunangan dengan Maui pada tahun 2019. Namun sayangnya sampai saat ini, keduanya masih belum bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait