Gagal Nikah Karena Pandemi, 10 Potret Maria Selena Bukti Strong Woman
Instagram/mariaselena_
Selebriti

Maria Selena mengungkapkan bahwa dirinya gagal menikah dengan sang tunangan karena pandemi Covid-19. Sang artis pun mencoba tegar dan menerimanya dengan lapang dada.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Maria Selena. Hal ini lantaran sang artis mengungkapkan bahwa ia gagal menikah dengan sang kekasih yang merupakan pilot bule bernama Maui. Padahal Maria dan Maui sudah bertunangan sejak tahun 2019 silam.

Selebriti berusia 31 tahun ini mengungkapkan bahwa ia dan Maui seharusnya menikah pada tahun 2020 lalu. Namun sampai tahun ini, pernikahan keduanya belum juga terlaksana. Hal itu rupanya lantaran pandemi COVID-19 yang membuat keluarga Maui tak bisa datang ke Indonesia. Oleh karena itu, Maria memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Maui terlebih dahulu.

Meskipun pandemi COVID-19 sudah mulai mereda, Maria masih belum terpikir untuk menyusun kembali rencana pernikahannya dengan Maui. Apalagi Maria ingin melangsungkan pernikahan di dua lokasi, Indonesia dan negara asal Maui, Perancis. Meski begitu, hubungan Maria dan Maui tampaknya masih terjalin baik meskipun telah gagal menikah. Tengah disorot, berikut sederet potret Maria bak buktikan sosok strong woman. Yuk intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berjaya di Kontes Kecantikan


Berjaya di Kontes Kecantikan
Instagram/mariaselena_

Pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya ini dikenal publik usai dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2011. Kejayaan Maria di kontes kecantikan tak berhenti di sana. Ia terpilih untuk mewakili Indonesia di Miss Universe 2012. Terlebih lagi, Maria berhasil masuk 10 besar Kostum Nasional Miss Universe melalui busana bertema burung Garuda merah putihnya.

2. Pemain Basket Profesional


Pemain Basket Profesional
Instagram/mariaselena_

Nama maria juga dikenal baik di olahraga basket. Pasalnya, ia adalah pemain basket profesional dan sempat berlaga di Women's National Basketball League Indonesia. Kala itu, Maria membela tim Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta. Maria juga menjadi bagian dari tim Happy Ballers Indonesia, tim basket yang beranggotakan para selebriti.

3. Peduli Lingkungan


Peduli Lingkungan
Instagram/mariaselena_

Sedari dulu, maria cukup aktif menyuarakan kepedulian terhadap lingkungan. Ia bahkan menekankan masyarakat Indonesia untuk membuang sampah pada tempatnya demi mencegah banjir. adapun maria ikut proyek membersihkan sampah di pesisir pantai.

4. Suka Tantangan


Suka Tantangan
Instagram/mariaselena_

Artis asal Palembang itu juga membagikan keseruannya saat berolahraga. Namun, Maria sedikit unik karena ia suka melakukan olahraga yang menantang. Ia senang mengendarai motor cross juga jetski. Ia bahkan sering diving saat berlibur. Selain itu, Maria pernah mencoba keseruan off-road saat berada di Jeep Lava Tour Merapi.

5. Presenter Cantik


Presenter Cantik
Instagram/mariaselena_

Kemampuan public speaking Maria memang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia bahkan masih aktif sebagai presenter karena wajah cantiknya sering menghiasi layar kaca. Maria pernah memandu acara "Selamat Malam Indonesia" hingga"Let’s Talk".

6. Lebarkan Sayap Ke Akting


Lebarkan Sayap Ke Akting
Instagram/mariaselena_

Pada tahun 2014, Maria mulai melebarkan sayap kariernya ke akting. Ia memulai debut sebagai aktris dengan berpartisipasi dalam film horor berjudul "Danau Hitam". Maria juga menjadi bintang sinetron "Kesempurnaan Cinta" dan "Aku Hanya Ingin Dicintai".

7. Cinta Budaya Nusantara


Cinta Budaya Nusantara
Instagram/mariaselena_

Maria juga menunjukkan bukti cintanya terhadap budaya Nusantara. Sang selebriti ini bahkan sempat mengajak masyarakat Indonesia untuk semakin peduli pada budaya dan peninggalan sejarah. Adapun Maria selalu bangga mengenakan batik ataupun kebaya saat menghadiri acara formal.

8. Tak Lupakan Pendidikan


Tak Lupakan Pendidikan
Instagram/mariaselena_

Sukses menjadi selebriti tak membuat Maria melupakan pendidikannya. Ia rela bolak-balik dari Jakarta ke Bandung demi menyelesaikan kuliahnya di ITB. Perjuangannya pun membuahkan hasil. Marina telah mengantongi gelar sarjana usai menyelesaikan studinya di Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Kampus Ganesha.

9. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/mariaselena_

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Maria adalah sosok pecinta binatang. ia kerap membagikan keseruannya anjing peliharaannya yang berbulu cokelat. Bahkan hewan peliharaannya itu sempat ikut menemani Maria menyelesaikan syuting.

10. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/mariaselena_

Maria memang memiliki hobi melancong ke berbagai daerah. Ia kerap berpetualangan di destinasi wisata tanah Air. Adapun Maria sempat mengunjungi kampung halaman sang tunangan pada bulan November 2019 silam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait