Maria Selena Pamer Foto Mesra Bareng Sang Pacar Pilot, Umumkan Sudah Tunangan
Instagram/mariaselena_
Selebriti

Maria Selena juga mengungkap hubungan dengan pacar pilot yang kini menjadi tunangan selalu penuh tantangan. Meski demikian, postingan Maria bersama tunangan ini banjir ucapan selamat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu kehidupan pribadi Puteri Indonesia tahun 2011, Maria Selena menjadi sorotan. Pasalnya Maria disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya.

Namun ternyata hal itu sebatas rumor belaka. Dilihat dari postingan Instagram, Maria memamerkan foto bersama sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot.

Tak lama kemudian, perempuan kelahiran 1990 itu membenarkan bahwa dirinya memang tengah berpacaran dengan sang pilot. Bahkan, Maria meminta doa agar segera menikah.

Langkah Maria dan sang kekasih untuk membangun rumah tangga nampaknya sudah semakin dekat. Melalui postingan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (29/9), Maria menyebut sang kekasih sebagai tunangan. Dalam foto tersebut, Maria nampak memamerkan sebuah buket bunga pemberian sang kekasih tercinta.

Bersama dengan foto tersebut, Maria mengungkap hubungan dengan sang tunangan yang meski tak sempurna namun selalu romantis. Di akhir tulisannya, perempuan kelahiran Palembang ini tak lupa menuliskan rasa cintanya yang besar pada sang tunangan.


"Hubungan kita sebagai tunangan terkadang ada tantangan tetapi selalu membawa kebahagiaan," tulis Maria dalam Bahasa Inggris. "Terkadang ada kekacauan tetapi selalu kembali normal. Terkadang impulsif tetapi selalu stabil. Tekadang sederhana, tetapi selalu romantis. Aku cinta kamu."

Maria Selena

Instagram

Postingan Maria itu langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat atas kebahagiaan Maria yang kini sudah bertunangan dengan sang kekasih.

"Congrats Selena GBU both," tulis Donna Agnesia. "Wuuhuuuuuuu congrats seelll!! So happy for you!" sambung Zivanna Letisha. "Congrats sayaaaaang," tambah akun @sasy***. "Congraaatss ka selaaa," sahut akun @gloa***.

"Congratulations @mariaselena_ " komentar akun @ann***. "Selamatt kakak @mariaselena_ " imbuh akun @diar***. "Serasi. Semoga langgeng yo..." seru akun @silvy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait