Maria Selena Benarkan Pacaran dengan Pilot, Minta Doa Agar Segera Menikah
Instagram/mariaselena_
Selebriti

Maria Selena sebelumnya dikabarkan dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Namun, gosip itu terbantahkan saat Maria membagikan foto selfie mesra dengan seorang pilot.

WowKeren - Kisah asmara Maria Selena masih saja mencuri ketertarikan publik. Puteri Indonesia tahun 2011 tersebut sebelumnya sempat dikabarkan menjalin asmara dengan atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya.

Namun, gosip itu terbantahkan saat Maria membagikan foto mesra bersama seorang pria berseragam pilot di Instagramnya. Dalam tayangan "Ngopi Dara" baru-baru ini, Maria membenarkan bahwa pria berprofesi pilot dalam foto unggahannya tersebut sebagai sang kekasih.

"Ya benar (pacaran)," ujar Maria kepada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. "Kenalannya yang pasti enggak di pesawat ya, enggak pas terbang, enggak pas on duty, jadi kenalannya mood love friends saja."


Maria pun menunjukkan keseriusan hubungannya dengan meminta doa agar segera menikah kepada Nia dan Jedar. Kedua host "Ngopi Dara" itu dengan senang hati mengamini permintaan Maria.

"Doain aku dong. Sudah (settle pacarnya)," tutup Maria. "Yang penting ini dong (hatinya)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait